get app
inews
Aa Read Next : Kilang Balongan back-to-back Champion Turnamen Basket Antar Kilang Se-Indonesia

Jelang Tunaikan Ibadah Haji, BDI Kilang Balongan Berikan Pembekalan Kepada Calhaj

Jum'at, 17 Mei 2024 | 12:25 WIB
header img
Badan Dakwah Islam (BDI) Kilang Balongan melaksanakan kegiatan pembekalan bagi jamaah Calon Haji (Calhaj) pekerja dari Kilang Balongan yang dilaksanakan di Masjid Sabilul Muttaqin, Perumahan Bumi Patra, Indramayu, Kamis (15/5/2024). (Foto: Istimewa)

“Semoga kami menjadi haji yang mabrur dan kembali ke Tanah Air dengan selamat serta kembali lagi bertugas dengan semangat yang tinggi guna memajukan perusahaan," pungkas Wawan.

Pada kegiatan pembekalan ini, BDI Kilang Pertamina Balongan menghadirkan KH. Amani Lutfi sebagai penceramah. Dalam tausiahnya, beliau menyampaikan calhaj mesti menjaga syariah, akidah, serta akhlak selama menjalani ibadah haji di tanah suci.

"Tanamkan rasa senang, semangat, ikhlas serta aktif agar diringankan dalam beribadah haji serta dahulukan berdoa untuk akhirat dari dunia," kata KH. Amani Lutfi.

Pada musim haji tahun 1445H/2024 ini total jamaah calhaj Kilang Balongan tahun 2024 sebanyak 32 orang yang terdiri dari pekerja dan keluarga, mitra kerja, dan keluarga serta Guru MDTA Sabilul Muttaqin dan keluarga. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut