get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Indramayu Gerak Cepat Tangani Saluran Sekunder yang Dangkal

Rakernas V PDI Perjuangan Berakhir Sukses, Bupati Indramayu Bangga

Senin, 27 Mei 2024 | 15:35 WIB
header img
Bupati Indramayu, Nina Agustina, hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDI Perjuangan yang berlangsung di Beach City International, Jakarta, dari tanggal 24-26 Mei 2025. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsIndramayu.id - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDI Perjuangan yang berlangsung di Beach City International, Jakarta, dari tanggal 24-26 Mei 2025, berakhir dengan lancar dan sukses. 

Bupati Indramayu, Nina Agustina, menyatakan kebanggaannya dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Rakernas V PDI Perjuangan hingga selesai. 

"Alhamdulillah, saya sebagai kader bisa mengikuti kegiatan Rakernas secara menyeluruh dari awal hingga akhir dengan baik," ujar Nina Agustina, Minggu (26/5/2024).  

Nina menekankan semangat Rakernas V PDI Perjuangan yang salah satunya fokus untuk para kader bekerja lebih baik lagi dan mencintai rakyat dengan berbagai program unggulan. 

"Kita harus bekerja dengan baik untuk rakyat, menjaga ketahanan pangan, menjaga kedaulatan rakyat, menurunkan angka stunting, menjaga air, dan melakukan penghijauan dengan menanam tanaman," ucapnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut