INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - PT Pertamina Patra Niaga terus memastikan kepuasan pelanggan LPG dengan memberikan pelayanan yang tepat takaran dan tepat kualitas (Quality & Quantity).
Rainier Axel Gultom, Sales Area Manager Cirebon, dalam pendampingan dengan Hiswana Migas DPC Cirebon Korda Indramayu, menegaskan komitmen Sales Area Cirebon untuk mengutamakan kepuasan pelanggan LPG Pertamina dengan menjamin kualitas dan kuantitas yang tepat. Melalui kerjasama dengan stakeholder terkait, mereka memastikan produk Quality & Quantity yang akan didistribusikan melalui lembaga penyalur SPBE di wilayah Ciayumajakuning.
"Hari ini, kami bersama dengan Dinas terkait, melakukan Sidak di seluruh wilayah Ciayumajakuning, termasuk Kabupaten Majalengka, Kuningan, Cirebon, dan Indramayu. Ini dilakukan untuk memastikan produk LPG yang disalurkan sesuai dengan standar yang ditetapkan," jelas Rainier, Rabu (29/5).
Selain itu, Rainier juga mengungkapkan bahwa Pertamina telah menyediakan layanan contact center untuk menerima aduan dan masukan dari masyarakat. Layanan ini dapat diakses melalui saluran 135.
"Kami juga memastikan seluruh lembaga penyalur di wilayah Ciayumajakuning tetap memberikan pelayanan prima dalam segala kondisi. Saat ini, kami juga tengah mengembangkan sistem pemantauan CCTV online di seluruh SPBE yang memungkinkan pemantauan secara real-time dari kantor kami," tambahnya.
Dengan upaya ini, Pertamina Patra Niaga terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan LPG, serta memastikan kelancaran distribusi produk di wilayah Ciayumajakuning. Sidak sendiri dilakukan di seluruh SPBE Wilayah Indramayu, dan tidak ditemukan berat yang kurang dari batas toleransi 45 gram per tabung.(*)
Editor : Tomi Indra Priyanto