get app
inews
Aa Read Next : Lima Tahun Berjalan, Program TJSL Kilang Balongan di Lapas Indramayu Tepat Sasaran

Unit Bisnis Pertamina Ciayumajakuning Tingkatkan Sinergi Aspek HSSE Melalui Forum ERUMORGASPOL

Rabu, 26 Juni 2024 | 12:27 WIB
header img
Forum Group Discussion ERUMORGASPOL yang merupakan akronim dari Eksplorasi (EP, PHE ONWJ, PHE OSES)–RU VI–MOR Jawa Bagian Barat–Pertamina Gas–POLytama. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Sebagaimana perusahan yang bergerak dalam bisnis minyak dan gas yang proses bisnisnya dari sektor hulu sampai ke hilir, Pertamina menjadi perusahaan dengan kategori high risk, artinya dalam menjalankan proses bisnisnya terdapat berbagai risiko terutama terjadinya insiden besar (major incident). 

Oleh karena itu, berbagai upaya harus dilakukan untuk meningkatkan aspek HSSE, salah satunya dengan melakukan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satu hal yang diupayakan yaitu dengan pembentukan Forum ERUMORGASPOL

ERUMORGASPOL yang merupakan akronim dari Eksplorasi (EP, PHE ONWJ, PHE OSES)–RU VI–MOR Jawa Bagian Barat–Pertamina Gas–POLytama.

Secara berkala Forum ERUMORGASPOL dilaksanakan secara rutin dan kali ini diselenggarakan di Mason Pine Padalarang dengan Kilang Balongan sebagai tuan rumah kegiatan.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut