get app
inews
Aa Read Next : Hebat! Seribu Hektare Sawah Indramayu Jadi Pilot Project Pertanian Organik di Indonesia

Yudi Rustomo Mundur dari Jabatan Kepala Dishub Indramayu, Ini Alasannya

Senin, 01 Juli 2024 | 18:15 WIB
header img
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu, Yudi Rustomo. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu, Yudi Rustomo, mendadak mundur dari jabatannya, Senin (1/7/2024).

Hal tersebut dia sampaikan lewat rekaman video berdurasi kurang lebih 1,55 menit.

Pengunduran diri tersebut terkait dirinya yang ditugaskan oleh Partai Golkar menjadi salah satu bakal calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2024.

“Dengan mengucap bismillah, dengan penuh rasa kesadaran dan tanggungjawab. Saya Yudi Rustomo menyampaikan pernyataan pengunduran diri saya dari jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu dan juga sebagai PNS,” ujar Yudi dalam video tersebut.

Yudi mengatakan, keputusan tersebut ia ambil setelah melakukan pertimbangan yang matang, serta atas keyakinan pribadi dirinya demi kebaikan bersama.

Lewat video itu, Yudi juga bercerita soal kondisinya saat ini, dimana dalam menjalani tugas akhir-akhir ini ia tidak bisa bekerja secara maksimal.

Mengingat sinergitas dalam sistem dinas yang dipimpinnya tersebut kurang menunjang dirinya, sehingga berdampak pada profesionalisme dalam memberikan pelayanan dan menjalani amanah kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pengertian dari semua pihak selama saya menjabat sebagai kepala dinas perhubungan,” kata Yudi.

Dalam video tersebut, Yudi juga berharap Kabupaten Indramayu dapat terus maju dan berkembang dengan baik.

Di sisi lain, Yudi menyampaikan bahwa jika mendapat mandat dari masyarakat dan Partai Golkar. Ia mengaku siap untuk berkompetisi pada kontestasi Pilkada Indramayu 2024.

“Demikian pernyataan ini saya sampaikan dengan penuh harapan agar semua pihak dapat memahami dan menghormati keputusan ini,” pungkasnya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut