get app
inews
Aa Read Next : Tukang Becak, Supir Angkot, dan Juru Parkir di Indramayu Deklarasikan Dukungan untuk Nina Agustina

Seorang Anak di Indramayu Tega Bacok Ibu Kandung Sendiri hingga Bersimpah Darah

Minggu, 21 Juli 2024 | 15:55 WIB
header img
Rumah pelaku dan korban pembacokan di Indramayu dipasang police line oleh pihak kepolisian. (Foto: iNewsIndramayu.id/ Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Entah apa yang ada di benak dan pikiran KD (21), sehingga dirinya berani berbuat nekad melakukan pembacokan terhadap ibu kandungnya sendiri sampai bersimpah darah.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/7/2024) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Di mana korban RK (42), sedang tertidur pulas di dalam rumahnya, di Jalan Kapten Arya Gang 21 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Menurut keterangan tetangga korban, Rafik, saat itu korban berteriak minta tolong kepada warga dengan kondisi sudah bersimpah darah.

"Saya melihat korban sudah tergeletak di tanah dekat pagar dan kondisinya banyak keluar darah, sedangkan waktu kejadian suami korban tidak ada di rumah," terang Rafik, Minggu (21/7/2024).

Selang beberapa menit kemudian, sambung Rafik, suami korban datang dengan histeris dan langsung mengeluarkan kendaraan roda tiga dan membawa istrinya ke rumah sakit.

"Tersangka sendiri langsung diamankan oleh pihak kepolisian Polres Indramayu tanpa adanya perlawanan, sedangkan korban mengalami luka-luka di bagian kepala, "ucap Rafik.

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Hillal Adi Imawan, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ya betul, pelaku sudah diamankan di Polres Indramayu tadi malam. Pelaku merupakan anak kandung korban," ujar Hillal.

Rencananya pelaku akan dibawa ke RSUD Indramayu untuk dilakukan observasi dan pengobatan, lantaran saat dilakukan interogasi pelaku susah diajak berkomunikasi.

"Menurut orang tua kandung pelaku, sejak sekitar bulan Februari 2024 pelaku mengalami gangguan mental dan sering mengurung diri di rumah," ungkapnya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut