get app
inews
Aa Read Next : Inilah 3 Paslon Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi yang Telah Mendaftar untuk Pilkada 2024

Ady Setiawan Dapat Dukungan Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu di Pilkada 2024

Rabu, 24 Juli 2024 | 20:50 WIB
header img
Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu, Ady Setiawan. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Nama Ady Setiawan atau yang lebih dikenal dengan julukan Pakde Air, makin santer terdengar jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2024. Hampir di setiap sudut jalan di Indramayu terpasang poster Ady Setiawan.

Ady Setiawan mengungkapkan, banyak dorongan dari tokoh agama dan masyarakat agar dirinya bisa maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Indramayu untuk mendampingi Nina Agustina di Pilkada 2024.

"Selagi ada dorongan dari tokoh agama dan masyarakat dalam hal kebaikan, maka akan saya perjuangkan secara maksimal," ucap Ady Setiawan yang juga sebagai Direktur PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu, Rabu (24/7/2024).

Menurut Ady, kiai-kiai Nahdlatul Ulama (NU) sangat mendorong sekali, karena mereka melihat proses pembangunan di Indramayu ini ada perubahan semenjak dipimpin oleh incumbent Nina Agustina.

"Tapi ada hal-hal yang ingin dilanjutkan kembali, komunikasi yang membuat kiai menganggap saya mampu berkomunikasi sebagai salah satu dari perwakilan dari masyarakat untuk berkomunikasi di tingkat elit," katanya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut