get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Indramayu Gerak Cepat Tangani Saluran Sekunder yang Dangkal

Pengukuhan PSM Indramayu, Nina Agustina Harapkan Mampu Bantu Sejahterakan Masyarakat

Kamis, 25 Juli 2024 | 13:01 WIB
header img
Kegiatan Pengukuhan IPSM Periode 2024-2029 sekaligus Peningkatan Kemampuan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kabupaten Indramayu, di Aula Nyi Endang Dharma Ayu Convention Hall, Universitas Wiralodra. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Sebagaimana diketahui, permasalahan kesejahteraan sosial itu kompleks dan luas, sehingga diperlukan sinergi yang baik antara pemerintah kabupaten (Pemkab) dengan masyarakat, salah satunya dengan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM).

Sejalan dengan itu, diadakan Kegiatan Pengukuhan IPSM Periode 2024-2029 sekaligus Peningkatan Kemampuan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kabupaten Indramayu, di Aula Nyi Endang Dharma Ayu Convention Hall, Universitas Wiralodra, Rabu (24/7/2024).

Bertema "Melayani dengan Hati, Menuju Indramayu Bermartabat", PSM menjadi salah satu dari relawan sosial mitra pemerintah yang berkedudukan di desa dan kelurahan.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan anggota IPSM serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya karena telah membantu Pemkab dalam melayani masyarakat dan menjalankan tugas dengan sukarela.

Menurut dia, PSM harus hati-hati dalam pencatatan, harus tepat sasaran dalam memberikan bantuan sosial, tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut