get app
inews
Aa Read Next : PWNU Jabar Tentukan Sikap Menolak Wacana Muktamar Luar Biasa Nahdlatul Ulama, Begini Alasannya

Kader Sayap Partai Gerindra Indramayu Dukung Penuh Pasangan Lucky Hakim-Syaefudin Maju di Pilkada

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 19:37 WIB
header img
Silaturahmi dan Konsolidasi seluruh kader pengurus sayap Partai Gerindra mengawal dan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim dan Syaefudin. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Dukungan penuh diberikan oleh kader dan sayap Partai Gerindra Indramayu kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim dan Syaefudin. 

Berbeda dengan apa yang ditunjukkan oleh DPC Gerindra Kabupaten Indramayu. Mereka cenderung memprotes rekomendasi yang diamanatkan oleh DPP.

Mereka beralasan belum mendapatkan surat perintah penugasan dan perintah belum diterima, baik dari tingkat DPD maupun DPP Partai Gerindra.

Oleh sebab itu, seluruh kader dan pengurus sayap Partai Gerindra Indramayu hari ini berkumpul untuk silaturahmi dan konsolidasi di salah satu aula hotel di Indramayu, Jumat (16/8/2024).

Konsolidasi tersebut untuk menyatakan sikap bersama bahwa mereka siap mengawal dan memenangkan bakal calon Bupati Lucky Hakim dan bakal calon Wakil Bupati Syaefudin di Pilkada Indramayu 2024 nanti.

Apalagi pasangan Lucky-Syaefudin ini sudah diberi rekomendasi langsung oleh DPP Gerindra.

Salah satu sayap Partai Gerindra, Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Indramayu, Faridul Fikri menegaskan, pihaknya siap dan patuh terhadap keputusan Partai Gerindra untuk Pilkada Indramayu 2024 tersebut.

Tidar menilai, pasangan Lucky-Syaefudin diberikan rekomendasi dari DPP Gerindra tentu sudah berdasarkan pertimbangan yang sangat matang.

“Kami pandang Prabowo telah tepat mengusung pasangan ini untuk bertarung di Pilkada Indramayu,” ujar dia.

Hal yang sama juga disampaikan sayap Partai Gerindra lainnya, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Mereka juga menyatakan sikap mendukung dan akan mengawal penuh kemenangan pasangan Lucky-Syaefudin di Pilkada Indramayu 2024.

Ketua PPIR Indramayu, Suprayitno mengatakan, pihaknya tegak lurus terhadap apapun keputusan yang sudah dibuat oleh DPP Gerindra.

“Kami siap sebagai sayap partai dan seluruh kompenen relawan mendukung keputusan DPP Gerindra,” ujarnya.

Pembina PPIR Indramayu, Effendi menambahkan, PPIR memiliki tugas yang jelas yakni memenangkan siapapun calon yang ditugaskan oleh DPP Gerindra.

Pihaknya pun akan berjuang penuh dalam mengawal kemenangan calon yang diusung oleh Gerindra.

“Meskipun calon yang diusung itu di luar dari kader, yang mana calon yang bersangkutan katakanlah Ketua DPD partai lain, tapi karena ini untuk kemajuan dan kepentingan bersama saya rasa sah-sah saja dan tidak ada hal yang dilanggar,” ungkapnya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut