get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan 99 Program Prioritas Bupati Indramayu, Dispara Bakal Kembangkan Wisata Alam Ciwado

HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bupati Nina Agustina Sampaikan Capaian Program Unggulan 

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 18:46 WIB
header img
Bupati Indramayu, Nina Agustina. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Tahun 2024 menandai 79 tahun Indonesia merdeka, sebuah perayaan yang tidak hanya mengingatkan kita pada perjuangan masa lalu, tetapi juga memacu kita untuk terus melangkah ke depan. Di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, semangat kemerdekaan tahun ini membawa makna yang lebih dalam, terutama dalam konteks pembangunan yang dipimpin oleh Bupati Nina Agustina. 

Di tengah dinamika politik, ekonomi, dan sosial yang terus berkembang, Bupati Nina Agustina berusaha mewujudkan visi pembangunan yang berkelanjutan, inklusif, dan mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat yakni Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat (Bermartabat). 

Sejak dilantik, Bupati Nina Agustina telah memperlihatkan komitmen kuat untuk membangun Indramayu dengan pendekatan yang berfokus pada peningkatan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Visinya adalah menjadikan Indramayu sebagai kabupaten yang Bermartabat. Visi ini diterjemahkan ke dalam Misi Sapta Nata Mulia Jaya melalui 10 program unggulan dan 99 program perioritas dengan menghadirkan program konkret yang menyasar sektor-sektor kunci seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. 

Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Indramayu menjadi momentum yang spesial. Pasalnya, ini menjadi pemantik untuk terus melakukan transformasi pembangunan di segala bidang yang dinahkodai Bupati Nina Agustina. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut