get app
inews
Aa Read Next : DPC PBB Indramayu Siap Menangkan Paslon Luck SAE di Pilkada Indramayu, Segini Target Kemenangannya

H Suwarto Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenang Paslon Lucky SAE, Ini Alasannya

Senin, 30 September 2024 | 09:58 WIB
header img
H Suwarto bersama calon bupati Indramayu Lucky Hakim dan tim pemenang.

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - H. Suwarto ditunjuk sebagai ketua tim kemenangan Paslon nomer 2 Lucky Hakim dan Saefudin di Pilkada 2024.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Griya Amal H Suwarto Desa Pabean udik Kecamatan Indramayu, Jawa barat, Minggu (29/9/2024).

Pengukuhan juga dibarengi dengan rapat koordinasi calon bupati dan wakil bupati Indramayu nomer urut 2 Lucky Hakim dan Saefudin, yang juga turut dihadiri oleh seluruh Partai pengusung dan ketua relawan sekabupaten Indramayu.

Dalam keterangannya, Suwarto mengatakan akan bekerja secara maksimal untuk kemenangan Paslon nomer 2 Lucky Hakim dan Saefudin.

Salah satu alasan dirinya mau menjadi ketua pemenang adalah karena ingin menjadikan Indramayu lebih baik.

"Alasan saya menjadi ketua tim pemenang Paslon Luck Hakim dan Saefudin, karena ingin melihat Indramayu lebih baik, dan tidak lagi dicap sebagai Kabupaten yang sangat miskin di Jawa barat," ucap Suwarto.

Sementara itu calon bupati Indramayu Lucky Hakim mengatakan pengukuhan tim kemenangan ofisial secara resmi dan formal kita sepakati ketuanya adalah H Suwarto dan dilanjut dengan diskusi teknis.

"Ya hari ini kita sudah kita sepakati bersama-sama bahwa H Suwarto menjadi ketua tim pemenang Paslon nomer 2 Lucky Hakim dan Saefudin. Dan selanjutnya akan kita laksanakan rapot koordinasi bersama partai pengusung dan para ketua relawan," terang Lucky Hakim.

Menurut Lucky Hakim mulai hari Senin ini (30/9/2024), dirinya akan mulain melakukan kampanye bersama para tim kemenangan diberbagai wilayah di Kabupaten Indramayu.

"Kita akan mulai melakukan kampanye bersama tim, baik itu dari partai koalisi maupun para relawan, dan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh tim. Insya Allah kita akan berkampanye maksimal 25 titik dalam satu hari," terang Lucky Hakim.***

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut