get app
inews
Aa Read Next : Momen Hari Jadi Indramayu ke-497 Terasa Sepi, Begini Jawaban Dedi Taufik 

Hari Jadi Indramayu ke-497: Momentum Bagi untuk Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Bersama

Senin, 07 Oktober 2024 | 19:51 WIB
header img
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-497 Indramayu, Senin (7/10/2024).

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-497 Indramayu, Senin (7/10/2024).

Acara yang diselenggarakan di Gedung DPRD ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Provinsi Jawa Barat, yang diwakili oleh Plh. Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. dr. H. Dodo Suhendar, MM, juga Pjs.Bupati Indramayu Dr. H. Dedi Taufik, M. Si, Pimpinan dan Anggota DPRD Indramayu, Forkopimda, Mantan Bupati, Anggota DPRD Provinsi dan DPR RI, keluarga Raden Aria Wiralodra, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Indramayu, Dedi Taufik, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kontribusi nyata dari para pejuang dan pendiri Kabupaten Indramayu.

Dedi Taufik menggaris bawahi, pentingnya momentum peringatan ini sebagai ajang refleksi terhadap capaian pembangunan yang telah diraih, serta evaluasi terhadap langkah-langkah ke depan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Adapun tema Hari Jadi Indramayu, yaitu  “Indramayu Bersatu, Bersinergi dalam Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan,” Pjs.

Bupati berharap seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah dapat terus memperkuat sinergi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, kemandirian, dan kesejahteraan bersama.

“Dukungan semua pihak merupakan kunci untuk memastikan keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu,” tambahnya.

Sementara itu, Dodo Suhendar menyampaikan, ucapan selamat Hari Jadi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu.

“Semoga Kabupaten Indramayu makin sejahtera dan maju. Perayaan tahun ini merupakan momentum penting dan bermakna, dengan visi ke depan yang penuh harapan dan optimisme,” kata Dodo.

Beliau juga mengajak agar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terus diupayakan. Kabupaten Indramayu dinilai memiliki potensi yang luar biasa, yang harus terus diberdayakan demi kemajuan daerah.

Dalam sambutannya Ketua Sementara DPRD Kabupaten Indramayu, Muhaemin menyampaikan, sesuai dengan visi Bupati Indramayu untuk mewujudkan “Indramayu Bermartabat”, pemerintah daerah terus berupaya membawa Indramayu ke arah yang lebih baik.

“Kita menyadari bahwa momentum Hari Jadi Indramayu harus dimanfaatkan untuk menggerakkan potensi yang ada di Kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

Atas nama DPRD dan seluruh elemen masyarakat, beliau juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Indramayu atas berbagai prestasi selama tahun 2024.

Hal ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu, sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras dalam melayani masyarakat.***

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut