get app
inews
Aa Read Next : Lima Titik Lumbung Suara di Indramayu Jadi Sasaran Kampanye Cagub Jeje dan Cabup Nina Agustina

Polres Indramayu dan Kodim 0616 Berikan Makan Bergizi Gratis Kepada Siswa SD

Senin, 21 Oktober 2024 | 16:06 WIB
header img
Polres Indramayu bersama Kodim 0616 Indramayu berikan bantuan makan bergizi gratis kepada pelajar di UPTD SDN Gelarmendala. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat, Polres Indramayu bersama Kodim 0616 Indramayu memberikan makan bergizi gratis kepada para siswa di UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (21/10/2024).

Kegiatan makan bergizi gratis tersebut merupakan upaya untuk mendukung kesehatan dan gizi siswa-siswi sekolah dasar yang digagas oleh pemerintah pusat. Sebanyak 247 paket makanan bergizi dibagikan kepada siswa-siswi di SDN Gelarmendala.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan anak-anak di SDN Gelarmendala dan melaksanakan kegiatan makan siang bergizi. Ini adalah salah satu wujud nyata dukungan kami terhadap program pemerintah," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan, kepada awak media.

Ari mengatakan, kegiatan makan bergizi gratis itu dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda, khususnya di Kabupaten Indramayu.

"Program ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk meningkatkan gizi anak-anak di sekolah dasar. Kami berharap kegiatan ini menjadi langkah awal dalam menciptakan generasi yang sehat dan kuat," katanya.

Ari berharap, kegiatan makan bergizi gratis tersebut dapat berjalan terus, sehingga anak-anak di Indramayu dapat menerima asupan gizi dengan baik.

"Dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak di Kabupaten Indramayu mendapatkan asupan gizi yang baik, sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, serta berkontribusi pada pembangunan bangsa di masa depan," harap Ari. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut