get app
inews
Aa Read Next : Grand Forum Presentasi CIP,  Cara Pertamina RU VI Beri Solusi Kehandalan Operasional Kilang Balongan

Peringati HUT Pertamedika IHC ke-27, RS Pertamina Balongan Gelar MCU Gratis dan Penanaman Pohon

Selasa, 22 Oktober 2024 | 11:55 WIB
header img
HUT  PT Pertamina Bina Medika IHC (Pertamedika IHC) yang ke-27, Rumah Sakit Pertamina Balongan menggelar cek kesehatan (MCU) gratis. (Foto: Istimewa)

“Terima kasih kepada RS Pertamina Balongan yang sudah memberikan cek kesehatan gratis kepada teman-teman istimewa, ini sangat bermanfaat sekali untuk mereka. Dan kami ucapkan selamat ulang tahun IHC yang ke-27. Sukses terus,” ujar Sespri sembari mendampingi dan menjadi penerjemah bahasa isyarat untuk teman-teman “istimewa”.

Selain MCU gratis, RS Pertamina Balongan juga mengadakan kegiatan penanaman pohon di sekitar area rumah sakit. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan serta mengurangi dampak perubahan iklim dan menciptakan ruang hijau yang lebih luas. Hal ini selaras dengan program dari Pertamedika IHC selaku holding dari RS Pertamina Balongan.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan serta mendorong partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga bumi, memperbaiki kualitas udara, menjaga keseimbangan ekosistem, dan menciptakan ruang hijau yang lebih luas,” kata dr. Sapta menambahkan. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut