Strategi Omni-Channel Antar Etawalin Kuasai Pasar Susu Kambing
Direktur Operasi dan Komersial PT Etos Kreatif Indonesia, Andik Duana Putra, menyampaikan apresiasi atas penghargaan tersebut. Menurutnya, kepercayaan masyarakat merupakan energi utama bagi pertumbuhan merek.
“Penghargaan IBBA 2025 menjadi bukti bahwa Etawalin diterima dan dipercaya oleh masyarakat. Kepercayaan ini menjadi energi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ujar Andik.
Saat ini, Etawalin tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan TikTok Shop, serta jaringan ritel dan apotek, termasuk Alfamart, Alfamidi, Indomaret Fresh, Apotek K-24, dan apotek regional. Akses pembelian juga disediakan melalui situs Herbathos.id dan layanan Careline Etawalin.
Dengan capaian IBBA 2025, Etawalin memperkuat posisinya sebagai merek susu kambing yang tidak hanya unggul dari sisi distribusi, tetapi juga konsisten menghadirkan inovasi produk berbasis kebutuhan konsumen. (*)
Editor : Tomi Indra Priyanto