get app
inews
Aa Read Next : Aliansi Nelayan Tradisional Eretan Raya Sampaikan Keluhan Terkait Solar di Tiga Titik

Tiga Pengurus Kecamatan Partai Golkar Indramayu Resmi Dilantik, Ini Rinciannya

Sabtu, 23 April 2022 | 22:03 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin melantik tiga Pengurus Kecamatan yakni Kecamatan Sindang, Sliyeg dan Kertasemaya. (saprorudin)

Indramayu,

Jajaran pengurus DPD Partai Golkar (PG) Kabupaten Indramayu menggelar buka puasa bersama. Pada momen tersebut selain menguatkan soliditas partai juga melantik tiga pengurus kecamatan (PK).

Ketiga PK dimaksud yakni  Kecamatan Sindang, Sliyeg dan Kertasemaya. Mereka dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin.

PK Golkar Kecamatan Sindang diketuai H. Edi Junaedi, Sekretaris Muhamad Hadi dan Bendahara, Tedi. Sementara PK Kecamatan Sliyeg dengan komposisi Ketua PK, Sudira, Sekretaris, Rasnadi dan Bendahara, Sunaryo. Sementara itu PK Kertasemaya dengan Ketua, Sunanto, Sekretaris, Mukromin dan Bendahara, Wasnita.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H.Syaefudin, S.H mengingatkan kepada kader partai Golkar Kabupaten Indramayu baik ditingkat kecamatan hingga desa untuk menguatkan soliditas partai.

Sementara kepada tiga PK yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan memperkuat formasi kepengurusan di tingkata desa atau pengurus desa (PD).

"Momen buka puasa bersama kader partai golkar pada hari ini dijadikan momentum untuk menguatkan soliditas partai Golkar Indramayu. Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi lagi bersama seluruh pengurus PK dan PD partai Golkar. Mari kuatkan ikatan kepartaian kita, jaga kebersamaan diantara sesama kader," kata H. Syaefudin saat acara buka puasa bersama (bukber) pengurus dan kader partai Golkar Kabupaten Indramayu di halaman DPD Golkar Kabupaten Indramayu, jalan Olahraga Indramayu pada Sabtu (23/4/2022).

Dia juga berpesan agar pengurus di tingkat Kecamatan dan desa untuk lebih maksimal lagi dalam proses percepatan pembuatan KTA kader partai.

Dalam momentum di bulan ramadhan ini, diharapkan menjadi evaluasi bagi seluruh kader untuk bisa berbuat baik lagi kepada masyarakat.

"Momen bazar ramadhan yang digelar KPPG Kabupaten Indramayu pekan lalu misalnya, berdampak positif dalam membantu masyarakat. Minyak goreng curah yang dijual dengan harga murah di bazar ramadhan KPPG, banyak dibeli masyarakat untuk kebutuhan ramadhan," kata Ketua DPRD Kabupaten Indramayu ini.

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh anggota DPR RI, H. Bambang Hermanto serta segenap pengurus dan fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu. (safaro)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut