Bikin Baper, Momen Haru Ibu Merapikan Rambut Oppa Korea saat Nikahi Gadis Garut

Fani Ferdiansyah
Momen haru terlihat saat ibu Yu Hyeun Woo merapikan rambut anaknya yang menjadi mempelai pria di pernikahan tersebut. (Tiktok/@agusmfrsticker)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Momen haru tersisip dalam pernikahan viral seorang gadis asal Garut Selatan bernama Neng Jihan Suci Kurniawan dan Yu Hyeun Woo asal Korea Selatan. Beberapa momen melelehkan hati itu terlihat saat ibu Yu Hyeun Woo merapikan rambut anaknya yang menjadi mempelai pria di pernikahan itu. 

Lengkap mengenakan pakaian adat Korea, Hanbok, sang ibu tampak mengusap kepala anaknya dengan penuh kasih sayang pada hari membahagiakan tersebut. Keharuan bersama sang bunda kemudian diabadikan ketika Yu Hyeun Woo akan melakukan sungkem terhadap ibu yang telah membesarkannya. 

Selain dengan sang bunda, momen pertama kali Yu Hyeun Woo saat melihat isterinya, Neng Jihan Suci Kurniawan, terekam singkat dalam video di akun Tiktok @agusmfrsticker. Meski tampak sekilas, oppa Korea itu sumringah saat melihat isterinya mengenakan kebaya pengantin berwarna putih. 



Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network