Viral Mojang Garut Dinikahi Oppa Korea, Begini Kisah Cinta Mereka

Fani Ferdiansyah
Yu Hyeun Woo dan Neng Jihan Suci Kurniawan di hari resepsi pernikahan mereka, 2 Juni 2023. (Foto tangkapan layar video @arunikamoto.id & @filmskita)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Neng Jihan Suci Kurniawan, mojang Garut yang menikah dengan pria Korea Selatan bernama Yu Hyeun Woo menceritakan momen sang suami menyatakan cinta pertama kali. 

Dikutip dari video pernikahan yang dibagikan @arunikamoto.id dan @filmskita selaku videographer pernikahan, dalam balutan baju pengantin Sunda lengkap beserta Siger yang menghiasi hijabnya, perempuan kelahiran 15 Oktober 2001 itu mengungkapkan kapan seorang Oppa Korea menyatakan rasa suka padanya. 

"Di tahun 2022 akhir, dia bilang suka. Karena dia bilang saya baik, cantik. Soalnya udah kenal lama dari awal 2022, dia baik. Terus ketemu kemarin makin tahu dia baik," ungkap Neng Jihan dalam video yang diakses Jumat (9/6/2023). 

Selanjutnya sambil tersenyum, Neng Jihan mengatakan sifat suami yang sebenarnya. "Dia nggak romantis, dia mah cuek," katanya.

Neng Jihan kian tersipu ketika videografer yang mewawancarainya menimpali perkataannya. "Cuek tapi sayang gitu ya," ucap videographer. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network