Viral Mojang Garut Dinikahi Oppa Korea, Begini Kisah Cinta Mereka

Fani Ferdiansyah
Yu Hyeun Woo dan Neng Jihan Suci Kurniawan di hari resepsi pernikahan mereka, 2 Juni 2023. (Foto tangkapan layar video @arunikamoto.id & @filmskita)

Pasangan Neng Jihan Suci Kurniawan asal Garut dan Yu Hyeun Woo asal Korea Selatan berkenalan pertama kali melalui aplikasi chatting ( foto tangkapan layar video @arunikamoto.id dan @filmskita)

 

"Kami tidak menyangka bahwa Oppa serius ingin menikahi Neng Jihan dengan membawa serta keluarganya. Dan hal itu yang membuat keluarga kami yakin untuk menerima Oppa menjadi suami Neng Jihan," katanya.

Menurut Wynna, selama prosesi pernikahan berlangsung, suasana saat itu terus dibaluti rasa haru dan sedih. 

"Walaupun yang saya lihat mungkin ibu Oppa juga tidak mengerti dengan prosesi nikahan di sini, tapi beliau kerap terlihat menangis. Seperti ketika upacara adat dan momen sungkeman. Dan makna dari rangkaian acara pernikahan bisa tersampaikan dengan baik kepada keluarga Korea berkat adanya A Taopik selaku penerjemah," ucapnya. 

Selain tidak terkendala komunikasi, keluarga dari Korea pun tidak rumit mengenai makanan. "Oppa dan keluarga selalu makan apapun yang kami masak dan kami hidangkan. Diantaranya kami pernah menyajikan kue bugis dan tape, semua mereka coba," ujarnya. 

Bahkan nasi goreng menjadi menu yang paling difavoritkan keluarga asal Busan, Korea Selatan itu. "Kami juga pernah memasak cumi bakar dan mereka suka. Mereka bilang semua masakan Indonesia enak," tutur Wynna. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network