Kebakaran di Karangpawitan Garut, Satu Keluarga Luka Bakar

Fani Ferdiansyah
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) berupaya memadamkan kobaran api dalam rumah permanen di Kampung Situsari, Desa Situjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Minggu (11/9/2203).

GARUT, iNewsIndramayu.id - Tiga orang mengalami luka bakar dalam peristiwa kebakaran di Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Minggu (11/6/2023). Ketiga korban yang merupakan satu keluarga itu mengalami luka bakar saat rumah permanen mereka di Kampung Situsari, Desa Situjaya, Kecamatan Karangpawitan, terbakar pukul 09.10 WIB. 

Dari informasi yang dihimpun, para korban yang mengalami luka bakar ringan itu terdiri dari pasangan suami isteri beserta seorang anak, yakni Deni (30), Seli (29) dan Kanaya (2). Kebakaran tersebut terjadi saat pemilik rumah memperbaiki kabel di belakang TV. 

"Percikan api muncul dari kabel listrik yang bertumpukan di belakang TV saat sedang dibetulkan. kemudian merambat ke benda mudah terbakar. Api lalu berkobar di dalam rumah," kata Komandan Regu 2 Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Garut Hendra Rahadian. 



Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network