Didor pada Kedua Bagian Kaki, Petualangan Pencuri Puluhan Motor Asal Garut Ini Berakhir di Sumedang

Fani Ferdiansyah
Menggunakan kursi roda, pelaku pencuri puluhan motor bernama Randi Muhammad Yusuf asal Karangpawitan dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Garut, Senin (12/6/2023). Fani Ferdiansyah

GARUT, iNewsIndramayu.id - Petualangan Randi Muhammad Yusup, pencuri puluhan motor di berbagai tempat, diakhiri Polisi. Pemuda asal Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, itu ditangkap petugas di lokasi pelariannya, kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. 

Randi Muhammad Yusup yang mencuri 31 unit motor berbagai merek seorang diri itu dihadiahi timah panas karena mencoba melawan petugas saat akan ditangkap. Dia disebut-sebut sebagai pelaku tunggal dalam aksi pencurian sepeda motor di puluhan TKP. 

"Sebanyak 21 TKP di Garut, sementara tiga TKP lainnya di Cimahi. Khusus TKP Cimahi, kami akan berkoordinasi dengan aparat kepolisian di sana," kata Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, di Mapolres Garut, Senin (12/6/2023). 

Kapolres menambahkan, pihaknya memerlukan waktu beberapa hari untuk dapat membekuk pemuda berambut hijau ini. Menurutnya, tim buru sergap sampai melakukan pencarian terhadap Randi Muhammad Yusup ke sejumlah kota besar untuk bisa menangkapnya. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network