Terekam CCTV, Pencuri Bawa Kabur Motor dengan Kunci Masih Menempel di Garut

Fani Ferdiansyah
Dua orang pencuri membawa kabur motor metik merah yang terparkir di pinggir Jalan Raya Samarang Km 3, kawasan Kampung Cilutung RT02 RW03, Kelurahan Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (31/10/2023).

GARUT, iNewsIndramayu.id - Aksi pencurian di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, terekam CCTV. Tindak pencurian terjadi sangat cepat kurang dari 10 detik. 

Dalam rekaman kamera pengawas yang beredar di media sosial, terlihat salah satu dari dua orang berboncengan menghampiri motor metik merah yang terparkir di depan warung pinggir Jalan Raya Samarang Km 3, Kecamatan Tarogong Kidul. Tak membutuhkan waktu lama, kedua orang itu pergi meninggalkan lokasi setelah berhasil membawa kabur motor yang diparkir tersebut. 

Diduga motor yang dicuri tengah terpakir dalam keadaan kunci masih menempel. Dari dalam warung keluar seorang pria yang tampak pasrah melihat kedua orang tadi telah melarikan diri. 

Berdasarkan penelusuran, terungkap jika motor yang dicuri ini merupakan milik Mega Hidayati, warga Cicadas, Kota Bandung. Mega mengaku motor metik miliknya yang dibawa kabur dua pencuri itu merupakan Honda Genio merah bernopol D 4684 ADK. 

Ia mengungkapkan bahwa aksi pencurian terjadi pada Selasa (31/10/2023) siang sekira pukul 13.00 WIB. Menurutnya, motor tersebut dipinjam oleh seseorang yang dikenalnya untuk suatu keperluan. 

"Kemarin itu saya dari Bandung datang ke Samarang Garut untuk mengunjungi kerabat. Motor kemudian dipinjam teman untuk ke warung," tutur Mega Hidayati pada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (1/11/2023).

Mega mengatakan, Jalan Raya Samarang yang menjadi lokasi TKP pencurian itu masuk ke dalam wilayah Kampung Cilutung RT02 RW03, Kelurahan Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul. "Pas di depan warung banget motornya diambil. Kuncinya masih nempel," katanya. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network