PDAM Indramayu Sat Set Atasi Pengaduan Konsumen Soal Kendala Air Bersih

Dindin Ahmad S
Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu respon cepat pengaduan konsumen untuk melakukan perbaikan saluran air bersih. (Foto: Istimewa)

Ady juga memaparkan grafik tingkat pengaduan konsumen yang persentasenya kecil dibanding jumlah konsumen yang mencapai 157 ribu sambungan air bersih, membuktikan tingginya tingkat kepuasan konsumen terhadap layanan yang diberikan oleh perusahaan daerah milik pemerintah Kabupaten Indramayu tersebut.

Dia mencontohkan, gerak cepat tim DEBAS ini kerap dilakukan terutama di permukiman warga yang saluran pipa utamanya mengalami kendala. Selama melakukan perbaikan, tim DEBAS sudah menyiapkan solusi terbaik untuk konsumennya seperti menyuntikan air bersih melalui armada tangki yang handal ke rumah rumah konsumen.

"Tim respon cepat kami 24 jam siaga untuk mengatasi keluhan konsumen akan pasokan air bersih. Ini tidak lain merupakan sat-set nya beliau (Nina Agustina) yang tidak mau menunda-nunda pekerjaan demi kepuasan konsumennya," kata Ady Setiawan. (*)

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network