Pemkab Indramayu Akan Segera Perbaiki Jalan Rusak di Kecamatan Sukra

Dindin Ahmad S
Pemkab Indramayu akan segera melakukan perbaikan jalan rusak termasuk jalan di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. (Foto: Istimewa)

Nina menambahkan, berdasarkan perubahan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Indramayu Tahun 2024-2044, Kecamatan Sukra mempunyai lokasi yang strategis, selain sebagai kawasan peruntukan industri, Kecamatan Sukra merupakan kecamatan yang berbatasan dengan Subang yang memiliki Pelabuhan Patimban.

Dari perubahan RTRW tersebut, imbuh Nina, akan banyak industri yang membutuhkan supporting dari Indramayu, dalam hal ini wilayah terdekat adalah Kecamatan Sukra. 

Oleh karena itu, masyarakat yang ada di Kecamatan Sukra harus memiliki daya saing terutama SDM sebagai upaya kesejahteraan masyarakat.

“Pokoknya satu per satu jalanan di Indramayu diberesin, harus paham kalau pemerintah itu sayang sama masyarakatnya. Karena anggaran terbatas, maka pembangunan dilakukan bergiliran,” ujar Nina.

Pada kunker tersebut turut hadir sekretaris daerah, Kepala SKPD terkait, Camat Sukra, Kuwu Desa Ujung Gebang, serta masyarakat setempat. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network