HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bupati Nina Agustina Sampaikan Capaian Program Unggulan 

Dindin Ahmad S
Bupati Indramayu, Nina Agustina. (Foto: Istimewa)

Peringatan kali ini dilaksanakan di Alun-alun Puspawangi yang merupakan salah satu program unggulan dan kebanggaan masyarakat Indramayu, yang secara langsung dapat menggerakan dan memutar perekonomian mikro atau UMKM di Kabupaten Indramayu. 

Dalam amanatnya, Bupati Indramayu Nina Agustina memaparkan, momen tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan soliditas dan sinkronisasi dengan semua pihak untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Indramayu. Berkat dukungan seluruh perangkat daerah dan segenap lapisan masyarakat, Kabupaten Indramayu telah meraih capaian yang membanggakan dan mendapatkan penghargaan-penghargaan dari pemerintah pusat. 

Diterangkan Bupati Nina, telah menjadi kebanggaan seluruh masyarakat dan memotivasi untuk meningkatkan pembangunan di Indramayu, di antaranya yaitu sebagai penghasil produksi padi terbesar nasional pada tahun 2021 dengan 1,76 juta ton gabah kering panen, dan sampai tahun 2023 produksi padi Indramayu masih tetap tertinggi tingkat nasional. 

Kemudian, perolehan Sertifikat Adipura atas kinerja pengelolaan sampah dan ruang terbuka hijau wilayah kota Tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Penghargaan atas Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) Tahun 2023 dari Kemendagri pada Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 Kabupaten Indramayu berada di peringkat 4 Nasional dan peringkat pertama di Provinsi Jawa Barat. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network