Usai Dilantik Sebagai Anggota Legislatif Kantor Fraksi PKB Mendadak Didatangi Masyarakat, Ada Apa?

Selamet Hidayat
Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni, yang juga anggota legislatif terima aspirasi masyarakat di Kantor Fraksi PKB Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Ketua Fraksi PKB yang juga anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Amroni mengatakan, pihaknya bersama para dewan dari PKB menerima semua masukan atau aspirasi dari semua masyarakat Kabupaten Indramayu.

"Apa yang menjadi masukan atau aspirasi yang di bawa masyarakat ke kami akan kami tindaklanjuti. Kami akan dorong dan perjuangkan, baik itu terkait lapangan pekerjaan, keinginan para petani, dan nelayan, termasuk tadi terkait perhatian kepada guru ngaji tentu akan kami dorong," kata dia. 

Kemudian, terkait perkembangan pondok pesantren (Ponpes), DPRD telah memiliki peraturan daerah (Perda) Indramayu terkait ponpes.

Amroni menambahkan, DPRD Kabupaten Indramayu lewat fraksi PKB akan mendorong agar terbentuknya peraturan bupati (Perbup) ponpes. 

"Kami akan dorong agar segera muncul Perbup-nya, terimakasih kepada masyarakat yang datang sampaikan aspirasnya, kami akan perjuangkan," katanya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network