get app
inews
Aa Read Next : Penuh Tuntunan, Anak Kolong Film Berkarakter yang Wajib Ditonton

Link Nonton Minions: The Rise of Gru yang Tayang 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:59 WIB
header img
Link nonton Minions: The Rise of Gru yang aman dan legal. Foto: iMDB

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Film Minions: The Rise of Gru mulai tayang di bioskop Indonesia, Selasa (28/6/2022). Simak link nonton film yang legal dalam artikel berikut ini.

Minions: The Rise of Gru merupakan sekuel dari film Minions yang sudah tayang pada 2015 lalu. Film kali ini akan menyoroti bagaimana interaksi antara makhluk berwarna kuning yang disebut Minions bersama dengan tuan mereka, Gru.

Fokus utama dalam cerita ini adalah 3 minion yang bernama Kevin, Stuart, Bob. Mereka akan mengisahkan bagaimana perjalanan menjadi menjadi asisten Gru.

Sinopsis Minions: The Rise of Gru

Seorang anak berusia 12 tahun bernama Felonius Gru bermimpi menjadi penjahat super terhebat di dunia. Anak tersebut rela melakukan apa saja demi bisa bergabung dengan kelompok penjahat super idolanya yang disebut Vicious 6. Dengan bantuan Minions, Gru berusaha menciptakan kelompok penjahatnya dan melakukan berbagai macam kenakalan.

Di saat Gru sedang fokus pada ambisinya menjadi penjahat super, kelompok penjahat Vicious 6 berusaha melengserkan pemimpin mereka. Saat itulah, Gru mencoba mengikuti wawancara untuk menjadi anggota baru kelompok penjahat itu.

Sayangnya, rencana Gru tidak berjalan mulus. Dirinya malah menjadi musuh kelompok Vicious 6 karena dia mencuri permata berharga dari Vicious 6.

Gru sempat diculik oleh anggota Vicious 6 namun kemudian para Minions yakni Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan para Minions lain berusaha menyelamatkannya. Apakah aksi mereka akan berhasil? Temukan jawabannya di film tersebut.

Berikut link nonton film Minions: The Rise of Gru yang tayang hari ini. Link ini merupakan link legal untuk pemesanan tiket yang bisa diakses dengan mudah.

Link nonton film Minions >>> Klik di Sini

Itulah link nonton film Minions terbaru yang tayang hari ini. Selamat menonton.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut