get app
inews
Aa Read Next : 7.000 Tiket Ludes Terjual di Konser Indramayu Ambyarfest Bersama Happy Asmara dan Gilga Sahid

Yuta NCT Bakal Absen Saat Konser di Singapura, Ini Sebabnya

Kamis, 30 Juni 2022 | 17:08 WIB
header img
Yuta NCT tidak akan ikut di konser Malaysia karena dirinya dinyatakan positif COVID-19. Foto: Soompi

iNewsIndramayu.id - Yuta Nakamoto, member NCT yang berasal dari Jepang dikabarkan positif COVID-19. Kabar Yuta NCT positif COVID-19 tersebut disampaikan oleh pihak agensi, SM Entertainment pada Rabu (29/6/2022) kemarin.

Seperti yang dilansir dari Soompi, SM Entertainment mengumumkan Yuta NCT positif COVID-19 setelah melakukan tes PCR setibanya Yuta di Korea. Yuta sendiri baru-baru ini melakukan perjalanan ke Jepang dalam rangka konser.

“Yuta NCT didiagnosis terkena Covid-19 hari ini (29/6/2022). Yuta dinyatakan negatif pada tes PCR sebelum masuk Korea saat selesai konser di Jepang, tetapi berdasarkan ketentuan Covid-19, dia melakukan tes PCR lagi setelah kembali ke Korea, dan hasil tes tersebut adalah positif,” ujar pihak agensi.

Berdasarkan keterangan, Yuta NCT tidak menunjukkan gejala COVID-19. Yuta saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dan menghentikan semua kegiatan bersama grupnya untuk sementara waktu.

“Sebelumnya Yuta telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan saat ini tidak menunjukkan gejala-gejala tertentu. Dia telah menghentikan semua kegiatan yang sudah dijadwalkan dan melakukan isolasi mandiri sesuai pedoman regulasi pemerintah. Semua anggota NCT 127 lainnya dinyatakan negatif pada tes PCR yang mereka jalani begitu tiba di Korea,” katanya.

Terkait kondisi Yuta, agensi memastikan bahwa member itu tidak bisa mengikuti konser NCT 127 di Singapura. Nantinya konser itu hanya akan diisi oleh 8 member lainnya tanpa kehadiran Yuta.

“Konser NCT 127 2nd TOUR “NEO CITY: SINGAPORE – THE LINK” yang dijadwalkan pada 2 Juni akan diselenggarakan hanya dengan 8 member (Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, and Haechan), jadi kami memohon untuk pengertian kalian semua,” imbuh pernyataan tersebut.

“Agensi kami akan patuh melaksanakan instruksi dari regulasi kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami,” pungkasnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut