get app
inews
Aa Read Next : PDI Perjuangan Jabar Siap Menangkan Satu Putaran Pasangan Ganjar-Mahfud

JKT48 Tampil Memukau dan Bius Ribuan Penonton di Wiralodra Festival 2023

Minggu, 27 Agustus 2023 | 09:48 WIB
header img
Suasana Konser JKT48 di lapangan Kampus Universitas Wiralodra Indramayu, Jabar. (Foto: Selamet Hidayat)

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - Penampilan Group Idol pertama di Indonesia JKT48 bius ribuan penonton di lapangan Kampus Universitas Wiralodra Indramayu, Jawa barat, Sabtu (26/8/2023) malam.

Konser yang bertajuk Wiralodra Festival 2023 tersebut, disesaki Fans JKT48 dari berbagai daerah di Jawa barat. Lagu-lagu hits JKT48 mampu menghipnotis ribuan  penonton yang hadir.

Sambil bernyanyi dan menari ribuan Fans JKT48, tak henti-hentinya berteriak histeris sambil ikut bernyanyi bersama idolanya. Dengan membawakan beberapa lagu hits selama 30 menit, tentu saja berhasil mengobati rasa kangen para Fans JKT48, yang rela datang jauh-jauh dari luar kota Indramayu.

Fitri (17), misalnya remaja asal Kabupaten Majalengka ini, sudah ada dilokasi acara sejak jam 2 siang, dan rela menunggu idolanya JKT48 hingga malam hari.

Fitri, mengaku ngefans banget sama JKT48, meskipun tiket masuk lokasi mahal sekitar 150 ribu, tapi terbayar dengan melihat secara langsung group Idol idolanya. 

"Disamping pintar nyanyi dan nari, mereka semua cantik-cantik, tak rugi meskipun harus membayar mahal, puas banget lihat penampilannya malam ini," ujar Fitri.

Senada dengan Fitri, remaja asal Indramayu ini mengaku baru pertama kali melihat secara langsung penampilan JKT48. Keren dan menghibur.

"Biasanya hanya bisa nonton diacara tv, tapi kali ini bisa melihat secara langsung. Luar bias penampilannya lincah-lincah banget dan cantik pula," ucap Lili.

Disamping menampilan JKT48 pada acara Wiralodra Festival 2023, juga menghadirkan group Band Panturas dan NDX AKA yang juga ikut menghibur para penonton yang hadir.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut