get app
inews
Aa Read Next : 10 Superhero Terpopuler Sepanjang Masa

Nonton Thor Love and Thunder, Ini Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Trailernya

Sabtu, 02 Juli 2022 | 12:14 WIB
header img
Update nonton Thor Love and Thunder yang mulai tayang di bioskop 6 Juli 2022. Foto: Instagram/Marvel

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Para penggemar film Marvel tentunya tak sabar untuk nonton Thor Love and Thunder yang bakal segera rilis. Simak jadwal tayang, sinopsis serta link trailer film Yang diperankan aktor Chris Hemsworth ini.

Penggemar bisa nonton Thor Love and Thunder yang bakal dirilis di bioskop seluruh Indonesia dan tayang serentak. Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Juli 2022 mendatang.

Salah satu hal yang menarik dan tak boleh dilewatkan ialah fakta bahwa Thor Love and Thunder ini disebut-sebut bakal jadi film terakhir Chris Hemsworth. 

“Ini mungkin film Marvel yang terakhir kali saya syuting adalah Thor: Love and Thunder dan ini mungkin akan menjadi film Marvel terakhir bagi saya. Saya tidak tahu," ujarnya saat konferensi pers virtual Rabu (29/6/2022).

Sinopsis Thor Love and Thunder

Usai jatuhnya kerajaan Asgard, keadaan dunia mulai tenang. Thor memutuskan mencoba untuk pensiun sebagai seorang pahlawan super. Dirinya meninggalkan Bumi dan kelompok Guardian of The galaxy.

Ditemani Korg, Thor mencoba hal baru dengan berpetualang melintasi galaksi. Rupanya musuh baru bernama Gorr muncul. Gorr dikenal sebagai Sang Penjagal Dewa (The God Butcher) dan sangat ingin membuat semua dewa punah. Thor lantas meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg, dan Jane Foster untuk menggagalkan misi Gorr tersebut.

Secara mengejutkan, rupanya Jane mampu mengendalikan palu Mjolnir. Dia pun menjadi Mighty Thor dan memiliki kemampuan yang meningkat layaknya pahlawan super.

Seperti apa film yang disutradarai oleh Taika Waititi ("Thor: Ragnarok", "Jojo Rabbit") dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Brad Winderbraum ini? Nantikan filmnya di bioskop pada 6 Juli 2022 mendatang.

Daftar pemeran karakter Thor Love and Thunder: 

Thor - Chris Hemsworth

Gorr the God Butcher - Christian Bale

Valkyrie - Tessa Thompson 

Korg - Taika Waititi 

Jane Foster/ Mighty Thor - Natalie Portman

Peter Quill - Chris Pratt 

Nebula - Karen Gillan 

Drax - Dave Bautista 

Mantis - Pom Klementieff

Groot - Vin Diesel 

Rocket - Bradley Cooper 

Russel Crowe - Zeus 

Sif - Jaimie Alexander 

Kraglin - Sean Gunn

Link Nonton Trailer

Berikut ini Link nonton trailer Thor Love and Thunder. Trailer ini baru saja dirilis oleh Marvel di YouTube pada 1 Juli 2022.

klik link nonton >>>> di SINI

Itulah jadwal tayang Thor Love and Thunder lengkap dengan sinopsis serta daftar pemainnya. Film Thor ini mulai bisa disaksikan para penggemar di bioskop seluruh Indonesia mulai 6 Juli 2022.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut