get app
inews
Aa Read Next : 10 Superhero Terpopuler Sepanjang Masa

Link Nonton Thor Love and Thunder Tanpa Antre, Simak di Sini

Rabu, 06 Juli 2022 | 07:55 WIB
header img
Link nonton Thor Love and Thunder yang legal tanpa perlu antre beli tiket film. Foto: Instagram/Marvel

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Film Thor Love and Thunder, film Marvel yang baru rilis pada Rabu (6/7/2022) ini. Berikut akses link untuk nonton tanpa antri yang bisa diakses.

Pencinta film Marvel Cinematic Universe (MCU) tampaknya tak boleh melewatkan Thor Love and Thunder. Pasalnya film ini akan menunjukkan kembali akting Chris Hemsworth sebagai Thor dan juga Natalie Portman sebagai Jane.

Film ini menjadi kemunculan kembali Thor usai di film terakhirnya film End Game. Thor Love and Thunder menggandeng sutradara Taika Waititi yang sebelumnya terlibat dalam penggarapan Thor: Ragnarok.

Sinopsis Thor Love and Thunder

Sebelumnya, Thor mengambil keputusan untuk bergabung dengan Guardian of the Galaxy untuk menjelajahi ruang angkasa. Dirinya menyerahkan tahta raja Asgardian kepada Valkyrie.

Dikisahkan, Thor yang memutuskan pensiun sebagai superhero sedang menikmati waktunya menjelajah galaksi dengan ditemani Korg. Akan tetapi masa pensiun Thor terganggu dengan munculnya musuh.

Kehadiran Gorr yang dikenal sebagai Penjagal Dewa atau The God Butcher mulai berulah. Gorr sangat terobsesi untuk membuat semua dewa punah. 

Thor lantas meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg, dan Jane Foster yang merupakan mantan pacarnya untuk menggagalkan misi Gorr tersebut. Hal mengejutkan terjadi, Jane mampu mengendalikan palu Mjolnir dan menjadi Mighty Thor yang memiliki kemampuan layaknya pahlawan super. 

Bersama-sama, mereka memulai petualangan kosmik yang menegangkan untuk mengungkap dendam dari sang Penjagal Dewa dan menghentikannya sebelum terlambat. Bagaimana pertarungan mereka berlangsung?

Link Nonton Thor Love and Thunder

Bagi penggemar film Marvel yang penasaran dengan kisah Thor dan teman-temannya untuk menggagalkan misi Gorr, bisa segera menonton filmnya yang tayang hari ini. Film tersebut tayang secara sertai di seluruh bioskop di Tanah Air.

Berikut ini Link untuk menonton filmnya tanpa antre

Link nonton 1 >>> KLIK di Sini

Link nonton 2 >>> KLIK di Sini

Itulah kedua Link nonton Thor Love and Thunder yang tayang mulai hari ini. Pastikan selalu menonton dengan cara yang legal dan hindari pembajakan. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut