get app
inews
Aa Read Next : 10 Superhero Terpopuler Sepanjang Masa

5 Fakta Thor Love and Thunder, Film yang Sudah Tayang Hari Ini 6 Juli

Rabu, 06 Juli 2022 | 13:10 WIB
header img
Salah satu adegan Thor Love and Thunder yang tayang mulai 6 Juli 2022. Foto: Instagram/Marvel

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Thor Love and Thunder yang begitu dinantikan oleh para penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya tayang pada Rabu (6/7/2022).  Film ini sudah mulai bisa disaksikan oleh para penonton di seluruh bioskop di Indonesia.

Film Thor Love and Thunder ini menjadi film keempat superhero Thor. Film ini mengambil masa dimana Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth memutuskan untuk pensiun sebagai superhero. Dirinya kehilangan keluarganya bahkan juga kehilangan palu Mjolnir.

Dikisahkan dalam film ini, Thor yang sedang dalam masa pensiunnya dan begitu asyik menjelajah galaksi bersama dengan geng Guardians of The Galaxy. Namun ancaman datang dengan kehadiran Gorr, musuh yang disebut sebagai penjagal dewa.

Musuh tersebut berambisi untuk memusnahkan semua dewa. Tentu saja Thor berusaha menghentikan upaya Gorr tersebut dengan bantuan rekannya.

Ada beragam fakta unik yang perlu kamu ketahui terkait film Thor Love and Thunder. Simak fakta-faktanya di sini:

1. Taika Waititi sebagai sutradara dan ambil peran

Taika Waititi kali ini kembali menyutradarai film Thor terbaru setelah sebelumnya sempat terlibat dalam penggarapan Thor: Ragnarok pada 2017 lalu. Menariknya, tak cuma sebagai sutradara, dirinya juga berperan sebagai pengisi suara karakter Korg.

2. Gorr merupakan jadi karakter favorit Chris

Di film ini, muncul vilain baru bernama Gorr yang berjuluk sebagai The God Butcher. Sesuai namanya, dia berambisi untuk membunuh semua dewa. Rupanya, karakter penjahat ini jadi karakter favorit Chris Hemsworth.

3. Valkyrie menjadi Raja Asgard

Di cerita tersebut, Thor memilih untuk pergi dari Asgard dan memulai jalan hidupnya yang baru dan tidak menjadi superhero lagi. Dirinya pun menyerahkan sepenuhnya kekuasaan Asgard kepada Valkyrie.

4. Palu Mjolnir kembali dan muncul senjata baru Thor

Palu Mjolnir yang menjadi senjata andalan Thor sebelumnya kini bisa kembali disaksikan di film Thor Love and Thunder. Sebelumnya, oli tersebut sempat hancur berkeping-keping oleh Hela di Thor: Ragnarok. Tak cuma Palu Mjolnir, nantinya juga akan muncul senjata baru yakni Stormbreaker.

5. Ada akting dari geng Guardians of The Galaxy

Dalam film kali ini, akting dari geng Guardians of The Galaxy bisa disaksikan. Penonton akan berjumpa dengan Chris Pratt, Groot dan teman-temannya. Nantinya mereka akan bergabung untuk melawan musuh mereka, Gorr.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut