get app
inews
Aa Read Next : Daftar Emulator PS2 Android yang Sangat Direkomendasikan

GTA 5 Gratis Tersedia di Android? Ini Link dan Cara Mainnya

Rabu, 06 Juli 2022 | 06:41 WIB
header img
Bisa main GTA 5 gratis di Android menggunakan aplikasi pendamping yang aman dan legal serta bukan Mod Combo. Foto: rockstar games

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - GTA 5 gratis menjadi buruan para gamers pencinta permainan bergenre laga petualangan. Apakah Grand Theft Auto V bisa dimainkan gratis di Android?

Game GTA 5 termasuk dalam salah satu seri GTA populer yang dirilis oleh Mojang Studios. Game ini termasuk eksklusif dan cukup seru dimainkan.

Karena keseruan itulah, tak sedikit gamers yang ingin download GTA 5 gratis di HP Android. Padahal sejauh ini game tersebut belum tersedia untuk dimainkan di HP dan hanya bisa di PC.

Sebagai jalan pintas, tak jarang banyak yang kemudian mengakses Mod APK demi bisa main Grand Theft Auto V tersebut. Padahal cara itu jauh lebih beresiko karena aplikasi Mod terindikasi ilegal dan tidak resmi.

Bila gamers ini main game besutan Rockstar Studios tersebut secara aman, bisa menggunakan aplikasi pendamping yang bisa diunduh secara gratis.

Gamers bisa main GTA 5 di HP Android dengan menggunakan aplikasi pendamping yang bisa diunduh secara gratis dan juga legal. Aplikasi tersebut ialah Steam Link.

Untuk main GTA 5 menggunakan Steam Link, pastikan gamers telah memiliki dan menginstal Grand Theft Auto V di PC. Jika sudah tersintal, download pendamping ini di HP melalui Link berikut ini.

Download aplikasi Steam Link >>>> KLIK DI SINI

Cara Main GTA 5 di HP Android menggunakan Steam Link

Itulah cara gratis main GTA 5 menggunakan aplikasi Steam Link gratis untuk pengguna HP Android. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut