get app
inews
Aa Read Next : Panwascam Plered Fokus Tungsura

Ketua DPD Golkar Indramayu: Perolehan 4 Kursi DPRD dari Dapil V Sangat Baik, Terus Pertahankan

Sabtu, 23 Juli 2022 | 19:16 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin mengajak kader Golkar di Dapil V mempertahankan perolehan kursi DPRD Indramayu. (istimewa)

iNewsIndramayu.id

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Kabupaten Indramayu meminta kepada kader partai berlambang pohon beringin di daerah pemilihan (Dapil) V terus menjaga soliditas menjelang Pemilu 2024 agar perolehan kursinya bisa tetap dipertahankan. Pasalnya Dapil V yang meliputi Kandanghaur, Gabuswetan, Bongas dan Kroya ini telah menyumbangkan perolehan 4 kursi di DPRD kabupaten setempat. 

Penegasan ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, S.H saat berkomunikasi dengan kader partai  di Desa Temiyang Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Sabtu (23/7/2022).

Menurutnya, raihan 4 kursi DPRD Indramayu yang diperoleh dari Dapil V  pada Pemilu 2019 harus dipertahankan oleh kader Golkar pada 2024 mendatang. Ia meyakini, kader Golkar Indramayu masih solid dan mendukung Partai Golkar Indramayu pada pemilu 2024 mendatang.

"Dapil V akan menjadi Dapil yang hebat bagi Partai Golkar Indramayu. 4 kursi harus dipertahankan di Pemilu 2024 nanti," kata Ketua DPRD Indramayu ini.

Sementara itu, Anggota Fraksi Golkar DPRD Indramayu, Abdul Rojak mengajak kepada kader PG Indramayu untuk tetap menjaga hubungan baik dengan konstituen hingga tingkat RT dan RW.

"Pertahankan suara Partai Golkar dari pemilih-pemilih kita di tingkat RT dan RW," ajaknya. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut