Logo Network
Network

Indramayu Expo Resmi Dibuka, Bupati Indramayu: Jadikan Sebagai Sarana Informasi Produk

Safaro
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:04 WIB
Indramayu Expo Resmi Dibuka, Bupati Indramayu: Jadikan Sebagai Sarana Informasi Produk
Expo Indramayu rangkaian Hari Jadi ke 495 Kabupaten Indramayu resmi dibuka Bupati Indramayu Nina Agustina. Pada kesempatan tersebut secara simbolis Bupati Nina menyerahkan santuan Jaminan Keselamatan Kerja dan beasiswa kepada perwakilan nelayan Indramayu. (saprorudin)

INDRAM,AYU, iNewsIndramayu.id – Expo Indramayu 2022 dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke 495 Kabupaten Indramayu Tahun 2022 resmi dibuka Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, Senin (3/10/2022) malam.   

Usai membuka Indramayu Expo, Bupati dan unsur Forkopimda, sponsor serta pihak lainnya mengunjungi stand pameran pembangunan.

Nina Agustina mengatakan, Kabupaten Indramayu kini telah berusia 495 tahun. usia ini bukanlah usia muda, usia ini harus menjadi pembuktian bahwa Indramayu mampu terus maju, berkembang dan unggul dari daerah lainnya. Oleh karena itu, kata dia, do’a dan upaya semua pihak menjadi poin utama agar bersama-sama dalam satu tujuan, yaitu mewujudkan Kabupaten Indramayu Bermartabat.

Menurutnya, tema Indramayu Expo yakni  “Pulih dan Bangkit Pasca Covid Dengan Ketahanan Pangan, Budaya dan Ekonomi Kreatif”

“Ini momen kebangkitan bagi kita  karena dua tahun sebelumnya kita tidak menyelenggarakan Indramayu Expo imbas pandemi Covid-19. Penyelenggaraan Pameran Pembangunan Indramayu Expo tahun ini, menjadi salah satu bukti bahwa  kita semua telah bangkit,” kata Nina dalam kata sambutannya.  

Nina Agustina juga mengajak agar  pameran pembangunan  dijadikan sebagai sarana menginformasikan/memperkenalkan hasil-hasil pembangunan Kabupaten Indramayu dan produk-produk unggulan, produk-produk industri serta produk-produk UMKM kepada konsumen dan investor. 

“Indramayu Expo sebagai pesan kepada dunia usaha dan masyarakat luas tentang potensi, keragaman dan kualitas produk yang dihasilkan oleh masyarakat Kabupaten Indramayu. Intinya, potensi besar yang kita miliki kualitasnya  tidak kalah dengan hasil produksi dari daerah lain baik di Jawa Barat maupun nasional,” promonya. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini