get app
inews
Aa Read Next : Jelang Tunaikan Ibadah Haji, BDI Kilang Balongan Berikan Pembekalan Kepada Calhaj

Murka Disebut Kere Usai Berhubungan Badan, Pria Habisi PSK Muda di Indramayu

Senin, 24 Oktober 2022 | 17:06 WIB
header img
PSK muda di Indramayu dibunuh pria seusai berhubungan badan (Foto: net)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Seorang PSK muda bernama Shella (21) asal Jakarta Utara tewas di dalam kamar kos di Kabupaten Indramayu seusai berhubungan badan dengan seorang pria. Pelaku mengaku murka tak terima disebut kere sehingga nekat membunuh korban. 

Pelaku sendiri diketahui berinisial SPR (31), seorang nelayan warga Desa Gelarmandala dusun Ciwatu, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Pembunuhan ini terjadi pada pada Minggu (23/10/2022) pukul 02.30 WIB.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kronologi kejadian bermula saat tersangka kenalan dengan korban lewat aplikasi MiChat.

Kemudian, pelaku mengajak ketemuan di rumah kosan korban di di Kosan Nova 1, Kelurahan Lemahmekar blok Kirjan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Di sana, keduanya kemudian berhubungan badan.

"Tersangka ini telah memesan jasa prostitusi dengan menggunakan aplikasi MiChat hingga terhubung dengan korban. Kemudian, korban dan tersangka membuat janji untuk bertemu di kamar kos korban," papar Kapolres, , Senin (24/10/2022).

Usai berhubungan badan, tersangka mengaku tidak punya uang untuk membayar jasa prostitusi tersebut. Padahal, bayaran sudah disepakati di awal.

Lanjut Kapolres, tersangka memberikan jaminan sebuah handphone dan berjanji akan menebusnya kembali hari Senin setelah mendapatkan uang kasbon dari bosnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut