get app
inews
Aa Read Next : PT KPI Unit VI Balongan Terima Kunjungan Studi Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Diponegoro

Mahasiswa Universitas Kuningan Juara II Lomba Solo Vocal Tingkat Nasional

Kamis, 02 Maret 2023 | 13:10 WIB
header img
Salah seorang mahasiswa asal Universitas Kuningan, Jawa Barat, menghasil menyabet Juara II Lomba Solo Vocal tingkat nasional. Foto: Ist

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Salah seorang mahasiswa asal Universitas Kuningan, Jawa Barat, menghasil menyabet Juara II Lomba Solo Vocal tingkat nasional. Lomba tersebut diadakan secara virtual yang diadakan Universitas Aisyiyah Surakarta, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah saya mewakili Kampus Uniku berhasil meraih Juara II. Ini berkat dukungan teman-teman dan pihak kampus,” kata Mahasiswa Uniku, Dimas Abdul Aziz kepada awak media,” Kamis (2/3/2023).

Mahasiswa Tingkat III FKIP PBI Uniku ini menyebut, jika lomba diadakan secara virtual melalui tiga tahap seleksi.

Ketua Prodi PBI FKIP Uniku, Muhammad Aprianto Budie Nugroho turut bangga, atas prestasi yang diraih salah satu mahasiswa didiknya. Raihan prestasi non akademik yang berhasil ditorehkan itu menambah torehan prestasi para mahasiswa Prodi PBI.

“Alhamdulillah, sebelumnya prestasi diraih Isam Mohammed Salem S Al Ghadi dengan Juara Harapan II ajang Top Model di Indramayu. Kini, prestasi diraih ananda Dimas Juara II tingkat nasional Lomba Solo Vocal di Surakarta, Jawa Tengah,” ucapnya.

Sementara Dekan FKIP Uniku, Asep Jejen Jaelani mengucapkan, rasa syukurnya atas raihan prestasi mahasiswa dari Prodi PBI FKIP Uniku.

“Semoga dengan prestasi akan mengharumkan nama Prodi Pendidikan Bahasa Inggris khususnya FKIP, dan umumnya adalah Universitas Kuningan di kancah nasional. FKIP Uniku selalu melahirkan prestasi baik bidang akademik maupun non akademik, bahkan mungkin gudangnya mahasiswa berprestasi,” katanya.

Terpisah, Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi didampingi Wakil Rektor III Uniku Dr Novi Satria Praja turut menyampaikan apresiasi dan penghargaan. Raihan prestasi non akademik yang berhasil ditorehkan, menambah jumlah prestasi non akademik mahasiswa Uniku.

“Alhamdulillah, sebelumnya ada Isam yang meraih Juara Harapan II di Top Model Indramayu. Sekarang Dimas Juara II Lomba Solo Vocal tingkat nasional di Universitas Aisyiyah Surakarta,” tukasnya.

Pihaknya berharap, semoga Uniku akan terus melahirkan mahasiswa berprestasi dan berkarya. “Saya yakin dan percaya, akan terus lahir mahasiswa dan mahasiswi Uniku lain yang berkarya dan berprestai lagi ke depan,” tutupnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut