get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Menangkan Pemilu 2024, Dudy Pamuji Ajak Kader Golkar Pangandaran Rajin Turun ke Masyarakat

Minggu, 05 Maret 2023 | 19:23 WIB
header img
Demi kemenangan di Pemilu 2024, Anggota DPRD Jabar Fraksi Golkar H Dudy Pamuji mengajak kader partai di Pangandaran harus rajin turun ke masyarakat. Foto: Ist

PANGANDARAN,iNewsIndramayu.id - Demi kemenangan di Pemilu 2024, Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar H Dudy Pamuji mengajak kader partai rajin turun ke masyarakat. Hal itu diutarakan saat menyambangi kader Partai Golkar di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Menurut Dudy, Partai Golkar jika ingin meraih kemenangan maka harus rajin turun ke bawah. Hal ini sebagai wujud, jika kader partai peduli dan mau mendengar keluh kesah masyarakat.

“Jadi untuk meraih kememangan, perlu adanya kerja keras dari seluruh kader. Partai Golkar harus menang dalam Pemilu 2024 demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa,” kata Dudy Pamuji saat memberikan motivasi bagi ratusan kader partai di kegiatan resesnya.

Dirinya bertemu dengan ratusan kader partai mulai dari tingkat desa, kecamatan, orsap, hingga Pengurus DPD Partai Golkar Pangandaran. Oleh sebab itu, momentum Pemilu 2024 terutama Pileg dan Pilpres harus diperjuangkan maksimal.

“Kader Golkar harus lebih rajin turun ke masyarakat. Kader harus mendengarkan apa keluhan masyarakat, dan harus memperjuangakan apa yang dibutuhkan masyarakat,” tandasnya. 

Dirinya berharap, agar instruksi pimpinan partai dengan target untuk DPRD Kabupaten Pangandaran di Pileg 2024 sebanyak 10 kursi, dapat dicapai maksimal. Tentunya dengan kerja-kerja politik yang nyata.

“Target kursi DPRD dari 5 kursi menjadi 10 kursi bisa dicapai, tentu dengan kerja politik yang nyata,” tukasnya. 

Dudy Pamuji juga meminta, agar kader Partai Golkar Pangandaran wajib sosialisasi Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 kepada masyarakat. Keputusan ini mutlak berasal dari dorongan seluruh kader partai di tanah air.

Sebab hingga hari ini, Minggu (5/3/2023), Dudy Pamuji masih konsisten mensosialisasikan Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat kegiatan di lapangan. Khususnya di wilayah Dapil Jabar 13 yakni Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut