get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Berkah Ramadan, Baznas Kuningan Raih Penghargaan Branding Terbaik Nasional

Kamis, 23 Maret 2023 | 12:26 WIB
header img
Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, meraih penghargaan kategori Baznas Kabupaten/Kota dengan Branding terbaik nasional. Foto: Ist

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id - Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, meraih penghargaan kategori Baznas Kabupaten/Kota dengan Branding terbaik nasional. Acara penyerahan penghargaan pada Selasa (21/3/2023) di Jakarta, dihadiri langsung Wakil Presiden Indonesia KH Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah awal Ramadan ini, menjadi berkah bagi kami di Baznas Kabupaten Kuningan. Kami ucapkan terima kasih kepada para komisioner dan amil, yang telah bekerja keras bagi kemajuan Baznas Kuningan," kata Ketua Baznas Kuningan, Drs HR Yayan Sofyan MM didampingi Komisioner Bidang Pengumpulan Dr KH Aang Asyari Lc MSi, usai menerima langsung anugerah penghargaan di Jakarta.

Dia menyebut, Baznas Kuningan kembali meraih penghargaan yang kini dengan kategori Baznas Kabupaten/Kota Branding Terbaik se Indonesia. Selain ucapan rasa syukur atas penghargaan yang diraih, rasa terima kasih disampaikan bagi pemerintah daerah yang telah mendukung program-program Baznas.

"Penghargaan ini kami terima sebagai bukti bentuk kepercayaan masyarakat terhadap Baznas Kuningan. Sebab selama ini gencar melakukan sosialisasi melalui berbagai macam platform," ucapnya.

Ia berharap, melalui penerimaan award ini semakin banyak orang yang berzakat melalui Baznas Kuningan. Karena dana yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat dhuafa yang membutuhkan, dalam rangka membantu pengentasan kemiskinan di Kuningan. Oleh sebab itu, rasa terima kasih disampaikan pula kepada para agniya dan masyarakat atas kepercayaan terhadap Baznas Kuningan.

"Terima kasih muzaki, terima kasih mustahik, hidup berkah dengan sedekah, hidup berbagi itu indah," imbuhnya.

Sekedar untuk diketahui, jika Baznas Award merupakan acara penganugerahan kepada Baznas Kabupaten/Kota maupun Baznas Provinsi terbaik se Indonesia. Selama kurun waktu tahun 2022-2023, Baznas Kuningan total mendapat 3 penghargaan dari Baznas Pusat dan 7 penghargaan diberikan Baznas Provinsi Jawa Barat.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut