get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Polisi Dalami Kasus Pembacokan yang Bawa Kabur Motor Korban di Kuningan

Kamis, 23 Maret 2023 | 17:32 WIB
header img
Polisi kini tengah memburu pelaku perampokan yang beraksi di sebuah toko aksesoris Jalan Raya Kuningan-Cirebon, Kecamatan Jalaksana, Kuningan, Jabar. Foto: Ist

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Petugas kepolisian kini tengah memburu pelaku perampokan yang beraksi di sebuah toko aksesoris Jalan Raya Kuningan-Cirebon, Kecamatan Jalaksana, Kuningan, Jabar. Kejadian pada Rabu (22/3/2023) tersebut, menelan seorang korban luka di bagian kepala usai dibacok pelaku.

Saat kejadian, korban sempat berteriak meminta pertolongan warga hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Selain luka-luka, korban mengalami kerugian satu unit motor karena dibawa kabur pelaku.

Kasat Reskrim Polres Kuningan, Iptu Anggi Eko Prasetyo dalam keterangan persnya, mengaku, tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian dengan kekerasan. Petugas terus melakukan pendalaman, agar secepat mungkin dapat mengungkap kasus tersebut.

“Jadi di wilayah Jalaksana ini terjadi dugaan tindak pidana dengan kekerasan, yakni di salah satu toko aksesoris. Korban luka di area kepala ya, sudah mendapat penanganan medis di rumah sakit,” terangnya.

Sejauh ini, pihaknya menyebut, korban kehilangan satu unit kendaraan motor usai dibawa kabur pelaku. “Untuk barang yang hilang adalah kendaraan bermotor milik korban,” tukasnya.

Pihaknya mengimbau, agar masyarakat tetap lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. Sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan, apalagi menjadi korban dari tindak kejahatan.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut