get app
inews
Aa Read Next : PDI Perjuangan Jabar Siap Menangkan Satu Putaran Pasangan Ganjar-Mahfud

Lapas Kuningan Fasilitasi Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Warga Binaan

Senin, 01 Mei 2023 | 10:05 WIB
header img
Lapas Kelas IIA Kuningan, Jabar, rutin mengadakan pengobatan gratis bagi warga binaan. Foto: Ist

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kuningan, Kurnia Panji Pamekas tinjau langsung kegiatan pengobatan rutin bagi warga binaan. Kegiatan pengobatan rutin dilakukan, sebagai salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Lapas Kelas IIA Kuningan agar warga binaan tetap mendapat jaminan kesehatan.

Sebelum pemeriksaan, warga binaan terlebih dahulu dilakukan pendataan oleh tim kesehatan. Selanjutnya akan diberikan obat sesuai dengan keluhan dari warga binaan tersebut.

Bagi Kalapas Kurnia Panji Pamekas, melalui kegiatan ini diharapkan kesehatan warga binaan di Lapas Kelas IIA Kuningan tetap terjaga dengan baik. Sehingga menciptakan suasana yang aman dan kondusif di dalam lingkungan lapas.

"Jika ada rekan-rekan di sini yang merasakan pusing, demam atau tidak enak badan segera laporkan kepada petugas kesehatan. Insya Allah petugas kesehatan Lapas Kuningan yang dibantu petugas dari RS Wijaya dalam hal ini Pak Arif, akan langsung berperan aktif dalam melayani kesehatan warga binaan," pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut