get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan FGD CSR, Pertamina RU VI Konsisten Bina Masyarakat Melalui Program Pemberdayaan

Pertamina Group di Indramayu Lakukan FGD Bundling Unbundling di Tersus VI Balongan

Jum'at, 19 Mei 2023 | 15:17 WIB
header img
Sesi foto bersama FGD Bundling Unbundling & Utilisasi Jetty-SPM di Wilayah Terminal Khusus (Tersus) RU VI Balongan (Mohamad Zulkifli)

Harapan dan Tujuan dari FGD


Suasana sesi FGD Bundling & Unbundling (Foto: Mohamad Zulkifli)

 

Dalam FGD terintegrasi ini terdapat beberapa hal yang dibahas, di antaranya terkait improvement prosedur, pemenuhan regulasi ter-update, dan evaluasi pelaksanaan kerja sama antara unit bisnis untuk memastikan seluruh proses bisnis terkait Jetty, SPM, dan perairan telah dilaksanakan dengan tepat dan efektif.

Hal tersebut diharapkan mampu mendukung pelaksanaan program Sustainable Development Goals pada industri, inovasi, dan infrastruktur dengan menjamin keberlangsungan investasi pada infrastruktur dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan khususnya untuk di area Tersus Balongan kedepan.

Mohammad Zulkifli selaku Area Manager Communication & CSR RU VI Balongan yang turut hadir pada diskusi tersebut menyampaikan harapannya terkait diskusi yang diselenggarakan.

"Semoga FGD ini bisa meningkatkan efektifitas aktivitas bundling unbundling & utilisasi Jetty-SPM, khususnya di Wilayah Terminal Khusus (Tersus) RU VI Balongan," ujar Zulkifli.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut