get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Kader dan Simpatisan Partai NasDem di Indramayu Mundur Massal

Senin, 12 Juni 2023 | 12:59 WIB
header img
Ratusan kader dan simpatisan Partai NasDem di Kabupaten Indramayu, Jabar, melampiaskan kekecewaan terhadap DPW NasDem Jabar dengan melepaskan atribut partai. Foto: Ist

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id - Ratusan kader dan simpatisan Partai NasDem di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, melampiaskan kekecewaan terhadap DPW NasDem Jabar dengan melepaskan atribut partai yang dikenakan. Aksi tersebut dilakukan langsung Ketua DPD Partai NasDem Indramayu, Yosep Husen Ibrahim bersama para pendukungnya di Kantor DPD Partai NasDem Indramayu pada Minggu (11/6/2023).

Tak hanya atribut berupa baju partai yang dikenakan, spanduk berlogo Partai NasDem juga turut diturunkan. Menurut Ketua DPD Partai NasDem Indramayu, Yosep Husein Ibrahim menyatakan, memilih untuk mundur dari jabatan sebagai Ketua DPD NasDem Indramayu karena sangat kecewa kepada DPW NasDem Jabar.

"Mareka tidak melihat perjuangan kami membesarkan nama Partai NasDem di Indramayu, hingga sebesar ini. Saya perintahkan kepada semua kader untuk mencopot dan membersihkan spanduk Partai NasDem, termasuk mencopot poster yang melekat di mobil," tandasnya.

Usai melepas atribut Partai NasDem, para kader juga mengembalikan kartu keanggotan partai. Mereka lebih memilih mundur bersama Ketua DPD NasDem Indramayu yang telah berjuang bersama.

"Saya tidak memaksa kepada seluruh kader NasDem untuk keluar dari partai. Saya hanya ingin kita bersama-sama berjuang memajukan Indramayu jadi lebih baik," ujarnya.

Sementara salah seorang simpatisan Partai NasDem asal Sindang Indramayu, Ahmad sangat mendukung apa yang dilakukan Ketua DPD NasDem Indramayu untuk mundur dari jabatan ketua partai.

"Terus terang saja, saya juga tidak terima Ketua DPD Partai NasDem Indramayu tidak dianggap oleh DPW Partai NasDem Jawa Barat. Mereka tidak melihat perjuangan kami membesarkan nama NasDem di Indramayu, saya pribadi memilih untuk mundur dari Partai NasDem dan mengikuti jejak Ketua DPD NasDem Indramayu," tutupnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut