get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Pengurus Himpunan Wanita Karya Tingkat Kecamatan di Kuningan Resmi Dikukuhkan

Jum'at, 16 Juni 2023 | 21:32 WIB
header img
Pengurus tingkat kecamatan yang tergabung dalam Himpunan Wanita Karya (HWK) Kuningan, Jabar, resmi menjalani pengukuhan kepengurusan. Foto: Andri

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Puluhan pengurus tingkat kecamatan yang tergabung dalam Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, resmi menjalani pengukuhan kepengurusan. Setidaknya ada 9 kecamatan terdiri dari ketua, sekretaris, dan bendahara mengikuti pengukuhan pengurus di Kantor DPD Partai Golkar Kuningan, Jumat (16/6/2023).

Anggota Fraksi Golkar DPRD Kuningan sekaligus Ketua HWK Kuningan, Hj Saodah kepada awak media, menuturkan, jika kegiatan pengukuhan pengurus tingkat kecamatan kini baru dilakukan terhadap 9 kecamatan. Namun sisa kecamatan yang belum menjalani pelantikan akan dilakukan secara bertahap.

“Kita hari ini melakukan pelantikan Pengurus HWK tingkat kecamatan. Kebetulan baru 9 kecamatan yang dilantik, namun secara bertahap akan dikukuhkan di 32 kecamatan se Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Dia menyebutkan, pengurus kecamatan yang telah dikukuhkan di antaranya dari Luragung, Ciwaru, Cimahi, Karangkancana, Cibingbin, Selajambe, dan Mandirancan. Termasuk Cilimus, Cigugur, Jalaksana dan pengurus yang dilantik yaitu menduduki jabatan ketua, sekretaris, bendahara.

Pada kesempatan itu, hadir pula Bacaleg Dapil Jabar 13 dari Partai Golkar yakni Hanyen Tenggono. Secara pribadi, Ia sempat memberikan sambutan di hadapan para pengurus baru HWK tingkat kecamatan.

Bahkan mengenalkan diri, jika sekarang mendapat amanah dari pimpinan partai untuk menjabat Ketua AMPG Kuningan. Semoga dengan jabatan tersebut, dapat berkolaborasi dengan HWK Kuningan demi mendongkrak suara partai di Pemilu 2024.

“Saya bersama barisan AMPG dan tentunya dengan ibu-ibu semua di HWK, tentu ingin menjangkau hingga meraih suara anak-anak muda atau pemilih pemula demi kemenangan partai. Sebab mayoritas pemilih adalah mereka dari Generasi Z dan milenial,” kata H Tenggono.

Sebagai Bacaleg Provinsi, Ia juga memohon doa dan kolaborasi dalam memenangkan kontestasi di Pileg 2024. Sehingga nanti dapat meraih kursi di legislatif dan kemenangan bagi partai.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut