get app
inews
Aa Read Next : PDI Perjuangan Jabar Siap Menangkan Satu Putaran Pasangan Ganjar-Mahfud

Sejumlah Kelompok Tani di Kuningan Deklarasi Dukungan bagi Gus Muhaimin Capres 2024

Jum'at, 30 Juni 2023 | 13:25 WIB
header img
Sejumlah kelompok tani di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menyatakan dukungan terhadap Ketum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024. Foto: Ist

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Sejumlah kelompok tani di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menyatakan dukungan terhadap Ketum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024. Dukungan tersebut disampaikan para kelompok tani pada Rabu (28/6/2023).

Mereka yang tergabung dalam beberapa kelompok tani, deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimin dengan membawa atribut bergambar Ketum PKB. Bahkan doa dipanjatkan demi kemenangan Gus Muhaimin pada Pilpres 2024.

Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi saat ditemui awak media, Jumat (30/6/2023), membenarkan, adanya dukungan yang disampaikan para petani di wilayah Kuningan. Informasi tersebut diterima usai menjalankan Salat Idul Adha, para petani melakukan deklarasi dukungan kepada Ketum Gus Muhaimin menjadi Capres 2024.

“Jadi benar pada Rabu kemarin setelah Salat Idul Adha, saya mendapat laporan dari beberapa kelompok tani bahwa mereka sudah deklarasi dukungan bagi Gus Imin. Tentunya dukungan untuk maju sebagai Calon Presiden pada 2024 mendatang,” ungkapnya.

Atas hal itu, Ia mengucapkan, rasa terima kasih bagi masyarakat petani di Kuningan atas dukungan yang diberikan. Yakni mendukung Ketum Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024.

“Saya menghaturkan banyak terima kasih kepada masyarakat, dalam hal ini para petani yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada Ketua Umum DPP PKB Gus Imin. Yakni untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 mendatang,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, mudah-mudahan doa dan dukungan petani menjadi tambahan kekuatan bagi kader partai. Khususnya memberi semangat bagi kader PKB, sekaligus bagi Gus Muhaimin untuk bergerak sampai terpilihnya menjadi Presiden RI di tahun 2024.

Diketahui, terdapat 10 kelompok tani yang secara sukarela memberi dukungan terhadap Capres Gus Muhaimin. Beberapa di antaranya yakni berasal dari wilayah Sindangagung, Garawangi, Kramatmulya, Pancalang, Kadugede, Cibingbin, Ciawigebang, dan Lebakwangi.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut