get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Relawan Tangguh, RU VI Gelar Camp Relawan 2.0

Mantan Ketua NasDem Kuningan Jadi Pengurus Relawan Prabowo Mania 08 Jabar

Senin, 24 Juli 2023 | 13:23 WIB
header img
Bacaleg Partai Gerindra, Hj Elit Nurlitasari saat bersama Ketum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer. Foto: Ist

KUNINGAN,iNewsIndramayu.idRelawan pendukung Capres Prabowo Subianto yang tergabung dalam Prabowo Mania 08 DPD Jabar telah resmi dikukuhkan. Bahkan di antara para relawan tersebut, terdapat 2 Srikandi Gerindra asal Kuningan yang masuk kepengurusan.

Keduanya yakni Hj Elit Nurlitasari dan Kombes Pol (purn) Yoyoh Indayah, kini bersama-sama maju sebagai Bacaleg Gerindra untuk DPRD Kuningan. Pengukuhan sendiri disaksikan langsung Ketua Dewan Penasihat Prabowo Mania 08, Hashim Djojohadikusuma yang juga adik kandung Prabowo Subianto.

Sosok Elit Nurlitasari sendiri sebelumnya adalah mantan Ketua DPD NasDem Kuningan, pernah maju di Pilkada Kuningan. Saat ini, Elit maju sebagai Bacaleg Gerindra Dapil 4 Kuningan untuk DPRD Kabupaten Kuningan, Jabar.

Selaku relawan pendukung Capres Prabowo Subianto, keduanya memiliki tanggung jawab untuk memperjuangkan suara di Pilpres. Sehingga selain tugas memenangkan diri di kontestasi pileg, kampanye untuk kemenangan Prabowo Subianto juga mesti dilakukan.

Saat dimintai keterangan persnya, Senin (24/7/2023), Bacaleg Gerindra Elit Nurlitasari bersyukur atas amanah yang diberikan. Sebab dipercaya masuk kepengurusan relawan Prabowo Mania 08 DPD Jabar.

“Alhamdulillah saya telah resmi dikukuhkan menjadi salah satu pengurus Prabowo Mania 08 DPD Jawa Barat. Ada juga Ibu Yoyoh mantan Kapolres Kuningan bersama-sama dikukuhkan,” kata Elit Nurlitasari yang dipercaya di bidang Politik, Hukum dan HAM Prabowo Mania 08 DPD Jabar.

Atas amanah tersebut, Ia mengaku, akan dijadikan sebagai bentuk semangat baru dan memperkuat sinergi relawan dengan kader partai. Maka ke depan berkomitmen akan berjuang bersama-sama relawan Prabowo Mania 08, demi kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

“Tugas kami saat ini menularkan sinergi dan semangat baru ini kepada yang lain, bahwa Prabowo Subianto harus menjadi Presiden 2024,” kata Elit penuh semangat.

Dia beranggapan, beragam persoalan yang menimpa bangsa saat ini diyakini dapat dibenahi sosok Capres Prabowo Subianto. Misalkan soal penegakkan hukum, pemberantasan korupsi hingga kebangkitan ekonomi kerakyatan.

“Jadi sosok Prabowo ini cakap dalam hal menjaga demokrasi dan keutuhan NKRI. Masyarakat jangan sampai salah pilih dalam menentukan pemimpin bangsa, ini demi kebangkitan bangsa dan kesejahteraan rakyat secara merata,” pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut