get app
inews
Aa Read Next : Panwascam Plered Fokus Tungsura

Mantan Calon Bupati Kuningan Dudy Pamuji Diminta Warga Maju di Pileg Jabar

Selasa, 25 Juli 2023 | 12:03 WIB
header img
Mantan Calon Bupati Kuningan, H Dudy Pamuji diminta sejumlah kalangan untuk maju kembali di Pileg Jabar. Foto: Dok.Indramayujeh

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id - Sejumlah kalangan meminta agar Dudy Pamuji kembali maju di kontestasi Pemilu 2024 khususnya Pileg Jabar. Sebab warga ingin ada wakil rakyat yang mewakili Dapil Jabar 13 dari Kabupaten Kuningan, Jabar.

Hal tersebut menjadi harapan sebagian warga di Kuningan, sebab mereka yang mewakili daerah asal dapat lebih berkontribusi ketimbang calon lain. Sehingga anggaran provinsi dapat lebih optimal untuk membangun daerah, khususnya bagi kepentingan masyarakat di Kuningan.

Salah satunya disampaikan warga asal Kecamatan Kuningan, Nugraha. Sosok Dudy Pamuji dinilai sudah tak asing bagi warga Kuningan.

"Sebab dulu kan pernah maju di Pilkada Kuningan, jadi sudah banyak yang tahu Pak Dudy. Sekarang menjabat di provinsi sebagai anggota dewan, semoga nanti maju lagi di Pileg 2024," kata Nugaraha, Selasa (25/7/2023).

Menurutnya, warga di Kuningan butuh tokoh asal Kuningan yang duduk di kursi legislatif provinsi. Sebab siapa lagi yang akan lebih perhatian untuk membangun daerah jika bukan warganya sendiri, belum tentu calon lain lebih peduli membangun Kuningan.

"Maka saya sangat berharap Pak Dudy ini maju lagi, mewakili warga Kuningan di DPRD Jabar. Saya meyakini kepedulian membangun Kuningan akan lebih tinggi, jika orang yang terpilih itu berasal dari Kuningan," ujarnya.

Oleh sebab itu, Ia berpesan, agar Dudy Pamuji berkenan mendengar harapan masyarakat Kuningan, agar maju kembali di Pemilu 2024. Apalagi basis pemilih Dudy Pamuji di Kuningan tidak sedikit, sehingga sangat disayangkan apabila tak maju lagi.

Sementara itu, Anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji SE MSi mengaku, siap untuk maju kembali selama partai memberikan lampu hijau. Sebab sebagai kader, akan tunduk dan patuh terhadap fatsun partai.

"Insya Allah saya maju untuk Pemilu 2024. Mohon doa dari semua masyarakat, sementara sekarang ini saya fokus dulu untuk menuntaskan masa jabatan sebagai Anggota DPRD Jabar," kata Dudy Pamuji selaku Anggota Fraksi Golkar sekaligus Wakil Ketua Bapilu Golkar Jabar.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut