get app
inews
Aa Read Next : Arus mudik Lebaran 2024  Jalur Pantura Indramayu Mulai Padat Didominasi Sepeda Motor

Mobil Susu Kaleng Terguling di Jalur Pantura Indramayu, Warga Langsung Berhamburan Bawa Karung

Senin, 21 Agustus 2023 | 19:50 WIB
header img
Mobil susu susu kaleng terguling di jalur Pantura Indramayu. Kejadian tersebut diduga disebabkan sopir yang mengantuk. Foto: Ilustrasi

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Mobil susu susu kaleng terguling di jalur Pantura Indramayu. Kejadian tersebut diduga disebabkan oleh sopir yang mengantuk.

Dalam video berdurasi 1,39 menit, terlihat dengan jelas para warga mengambil susu kaleng yang tersebar di sekitar truk. Bahkan, beberapa warga membawa karung untuk mengumpulkan susu tersebut.

Kejadian ini berlangsung di jalur Pantura, Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 13.00 WIB.

Sehubungan dengan peristiwa ini, seorang perwakilan dari perusahaan susu, Darsim, menyatakan bahwa pengambilan susu yang tercecer bukanlah bentuk perampokan. Pihak perusahaan menganggap bahwa susu kaleng yang tumpah sudah rusak dan tidak layak untuk dijual, sehingga warga diperbolehkan untuk mengambilnya.

Darsim menjelaskan, banyak warga yang mengambil susu beruang. Susu-susu yang diambil oleh warga merupakan sisa dari barang-barang yang masih bagus, namun tidak dapat kami gunakan lagi. Kalau kami bawa, hanya akan menjadi sampah karena sudah rusak dan bocor. Oleh karena itu, kami membiarkan warga mengambilnya. Sedangkan susu yang masih dalam kondisi baik sudah kami amankan dan disimpan oleh pihak kepolisian," kata dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut