get app
inews
Aa Read Next : PDI Perjuangan Jabar Siap Menangkan Satu Putaran Pasangan Ganjar-Mahfud

Kapolres dan Bhayangkari Cabang Indramayu Gelar Bakti Sosial untuk Masyarakat dan Nelayan

Kamis, 31 Agustus 2023 | 17:43 WIB
header img
Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu melakukan bakti sosial bagi masyarakat dan nelayan di Indramayu, Jabar. (Foto: Tomi)

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ketty Fahri melakukan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat dan nelayan di wilayah hukum Polres Indramayu, Polda Jabar. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (31/8/2023) di Desa Karangsong, Indramayu.
Kapolres dan Ketua Bhayangkari Indramayu secara langsung turut ambil bagian, dalam pembagian 100 paket sembako bagi masyarakat dan nelayan yang membutuhkan di wilayah tersebut. Tak hanya Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, turut terlibat pula Wakil Ketua Bhayangkari Riskina Hamzah serta sejumlah pejabat utama Polres Indramayu dan Kepolisian Polairud, seperti KBO Sat Polairud Polres Indramayu Aiptu Bagus SPBU.
Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Ipda Tasim mengatakan, hal ini sebagai wujud rasa perhatian dan kepedulian bagi masyarakat dan nelayan di wilayah hukum Polres Indramayu. Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk memberikan bantuan yang bermanfaat dan meringankan beban mereka.
"Bakti sosial ini juga mencerminkan semangat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta peran positif Bhayangkari dalam mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang mempererat ikatan emosional antara polisi dan masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini, diharapkan bahwa kemanusiaan dan kepedulian akan terus terjaga dalam masyarakat, dan kolaborasi positif semacam ini dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan bersama,” tutupnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut