get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Diperkenalkan ke Warga Garut Melalui Wayang Golek

Bacaleg PDIP Narendra Kiemas Getol Sambangi Kuningan, Sapa Warga di Perdesaan

Rabu, 13 September 2023 | 11:21 WIB
header img
Bacaleg dari PDIP, Narendra Kiemas terbilang rajin menyambangi Dapil Jabar X khususnya di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Bacaleg dari PDIP, Narendra Kiemas terbilang rajin menyambangi Dapil Jabar X khususnya di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sebagai Bacaleg DPR RI, Narendra Kiemas fokus mengenalkan diri kepada masyarakat agar lebih dekat.

Apalagi sosok Narendra Kiemas terbilang baru dikenal, khususnya bagi warga Kuningan. Maka kerja-kerja politik makin digencarkan demi meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

Sejauh ini, Rabu (13/9/2023), beberapa kegiatan di Kuningan telah dijalankan seperti mengadakan event lomba voli putri di 5 Dapil Kabupaten Kuningan. Kemudian Senam Massal dengan emak-emak relawan Sadulur Kang Narendra di Cidahu, turnamen Mobil Legend di Jalaksana hingga pertemuan dengan warga di Kramatmulya.

Bahkan Tim Relawan Sadulur Kang Narendra juga telah terbentuk. Seluruh tim bergerak untuk kemenangan PDIP di Kuningan, khususnya bagi Bacaleg Narendra Kiemas.

Bacaleg DPR RI dari PDIP, Narendra Kiemas mengaku, apabila gabung bersama PDIP terbilang sudah cukup lama yakni 23 tahun. Kemudian mendapat tugas dari partainya untuk mencalonkan diri di DPR RI dari Dapil Jabar X.

Saat turnamen Mobil Legend di Jalaksana, Ia juga turut sosialisasi Bacapres Ganjar Pranowo bagi kalangan pemuda dan milenial. Hal ini penting, agar anak-anak milenial di Kuningan lebih mengenal Ganjar Pranowo sebagai Bacapres dari PDIP.

“Kami sebetulnya dari PDIP, sejak 3 tahun terakhir selalu membuat kompetisi nasional dengan konsep Bung Karno Cup. Jadi setiap Bulan Bung Karno, kami pasti mengadakan pertandingan nasional,” ungkapnya.

Kaitan dengan sosok Bacapres Ganjar Pranowo bagi kalangan milenial khususnya di Kuningan, Ia menyebut, jika Ganjar Pranowo cukup diterima oleh anak-anak muda maupun kalangan milenial.

“Mungkin kalau di Kuningan, sosok Pak Ganjar belum terlalu dikenal ya sama teman-teman milenial. Tapi sebetulnya, Pak Ganjar ini sangat mendukung semua aktivitas positif yang dilakukan kaum milenial, dan sangat concern kepada milenial maupun Gen-Z,” pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut